Off-White Buka Store Pertama di Indonesia

Tue Mar 12 2019 17:29:57 GMT+0700 (WIB), by Fanya Aghniya
Off-White Buka Store Pertama di Indonesia

(src: off---white.com)

 

Hi Viral People! Setelah para fans di Jakarta lama menunggu, akhirnya brand Off-White membuka store yang pertama di Jakarta. Store Off-White yang pertama di Jakarta ini berlokasi di Plaza Indonesia, yang juga merupakan store Off-White yang keempat di Asia Tenggara. Sebelumnya brand asal Milan, Italia ini telah membuka store di Singapura, Bangkok dan Kuala Lumpur.

 

Off-White merupakan brand yang didirikan oleh Virgil Abloh, ia merupakan seorang desainer yang saat ini juga menjadi Artistic Director di Louis Vuitton pada segmen Men’s Collection. Pada awalnya Off-White meluncurkan koleksi pertama mereka di tahun 2012, lalu kini brand tersebut telah menjadi brand favorit dan menjadi incaran para fashion enthusiast yang menyukai gaya high street.

 

Representatif Off-White dari Singapore menyampaikan, Jakarta menjadi pilihan Off-White untuk membuka store karena melihat dunia fashion di Indonesia, terutama di Jakarta sebagai ibukota, sangat dinamis. Berbagai tren fashion dunia sangat cepat diadopsi oleh warga Jakarta.

 

off-white-a

(src: off---white.com)

 

Sesuai dengan image Virgil Abloh yang terkenal dengan kreativitasnya yang sangat tinggi, setiap store di masing-masing kota dunia memiliki identitasnya sendiri dan berbeda satu sama lain, termasuk di Jakarta. Store di Jakarta ini didesain dengan tema Blurred Lines yang tergambar dalam desain dinding dan lantainya.

 

Untuk koleksinya, pada pembukaan ini Off-White menghadirkan koleksi Off-White musim cruise 2019 untuk semua koleksi baik Women maupun Men. Off-White store buka setiap hari Senin-Jumat pukul 10 pagi hingga 10 malam, dan pada akhir pekan buka hingga pukul 12 malam.

 

Wah, apakah kamu termasuk penggemar brand Off-White?


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id