Alasan Digantinya Mar-Vell Menjadi Perempuan Di Film Captain Marvel 

Tue Mar 12 2019 18:30:21 GMT+0700 (WIB), by Fanya Aghniya
Alasan Digantinya Mar-Vell Menjadi Perempuan Di Film Captain Marvel 

(src: vulture.com)

 

Jika kalian sudah menonton film Captain Marvel, kalian pasti akan menyadari perubahan signifikan pada karakter Mar-Vell yang diperankan Annette Bening. Jika mengambil adaptasi penuh dari komik, aslinya jenis kelamin dari karakter Mar-Vell adalah laki-laki.

 

Anna Boden menjelaskan alasan digantinya jenis kelamin tersebut pada majalah Entertainment Weekly. Bahkan ia mengakui, bahwa proses keputusan tersebut juga terjadi sangat amat terlambat bahkan proses pencarian aktor pria untuk Mar-Vell sudah diumumkan.

 

Anna Boden, sutradara film tersebut menyatakan ia mengirimkan pesan kepada rekan sutradaranya, Ryan Fleck pada suatu pagi untuk menanyakan apakah karakter Mar-Vell dan Supreme Intelligence bisa diperankan oleh aktor yang sama. Lalu, mereka berdua membicarakan hal tersebut kepada Marvel. Meskipun amat sangat terlambat, nampaknya hal ini membantu untuk penokohan Carol Danvers.

 

Kevin Feige berkata di The Wrap bahwa mengganti jenis kelamin dari Mar-Vell berdampak besar terhadap cerita dari Captain Marvel. Ini adalah hal yang terbaik untuk perkembangan karakter Carol Danvers sebagai superhero dengan memberikan teman baik dan perempuan.

 

Wah, bagaimana pendapatmu diubahnya karakter Mar-Vell ini?


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id