Abdul Idol Manggung Bareng Kodaline

Mon Mar 04 2019 19:52:02 GMT+0700 (WIB), by Fanya Aghniya
Abdul Idol Manggung Bareng Kodaline

(src: Dokumentasi WebTVAsia)

 

Hi Viral People! Kodaline baru aja selesai konser di Istora Senayan, hari Jumat, 1 Maret 2019 lalu. Ahmad Abdul atau yang juga populer dipanggil Abdul Idol pun turut dibagi panggung oleh Kodaline lho hari itu. “Rasanya saya orang paling beruntung se-Indonesia malam ini bisa share stage sama Kodaline,” kata Abdul yang terus tersenyum setelah merasakan berbagi panggung dan perform bareng dengan Kodaline.

 

Perjuangan Abdul seakan terbayarkan, lantaran Abdul sempat mengejar waktu saat menuju lokasi konser Kodaline, karena beberapa jam sebelumnya Abdul lebih dulu tampil di gelaran Java Jazz Festival, Kemayoran, Jakarta Utara. “sudah diplanning juga sih sampe kalau worst case-nya aku harus naik ojek,” katanya. Sebelum perform bareng, Steve Garrigan tampak menyambut Abdul. Kedatangan Abdul juga sempat membuat penonton konser bersorak. Kolaborasi perform Steve dan Abdul pada lagu ‘All I Want’ pun membuat konser semakin berkesan.

 

Sebelum Abdul turun panggung, Steve tampak memeluknya. Bahkan, salah satu personil Kodaline mengajak Abdul untuk ikut berkolaborasi pada lagu penutup konser yaitu ‘High Hopes’. Namun, Abdul mengatakan bahwa ini merupakan panggung milik Kodaline, ia tak ingin tampil terlalu lama. “Sudah dikasih satu lagu aja sudah sesuatu banget, nggak semua orang dapat kesempatan ini. Di negara lain kayaknya nggak ada ya yang dapet kesempatan ini,” katanya.

 

Sebelum kolaborasi ini, Kodaline memang sempat memuji penampilan Abdul saat membawakan ‘All I Want’. Abdul pertama kali membawakan lagu dari album pertama Kodaline itu di panggung eliminasi Indonesia Idol 2018.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id