5 Tahun Vakum, Jonas Brothers Akhirnya Kembali!

Fri Mar 01 2019 18:56:22 GMT+0700 (WIB), by Fanya Aghniya
5 Tahun Vakum, Jonas Brothers Akhirnya Kembali!

(src: rte.ie)

 

Hi Viral People! Jonas Brothers telah mengkonfirmasi bahwa mereka kembali bersatu dengan rilisnya single mereka yang terbaru berjudul ‘Sucker’, setelah selama 5 tahun Jonas Brothers vakum dari bermusik.

 

Nick, Joe, dan Kevin Jonas akan merilis single “Sucker” mereka di hari Jumat pagi. Berita ini dibocorkan oleh James Corden pada saat Jonas Brothers menjadi tamu di salah satu episode Carpool Karaoke James Corden, saat Corden mengatakan pada penonton bahwa mereka telah “kepanasan dari mencoba untuk menjaga rahasia ini”.

 

Video teaser berdurasi 2 menit menunjukkan Corden menjemput Joe, sebelum Nick dan Kevin ikut bergabung. Mereka mengendari mobil berkeliling Los Angeles sambil menyanyikan lagu-lagu hit mereka termasuk lagu “Burning’ Up”.

 

“senang rasanya untuk akhirnya dapat memberitahu orang-orang setelah menjaga rahasia ini selama sekitar tujuh atau delapan bulan,” kata Nick sebelum mereka meluncurkan single ini.

 

Jonas Brothers juga akan menggantikan James Corden menjadi host pada acaranya Late Late Show pada tanggal 4 hingga 7 Maret.

 

Jonas Brothers dibentuk pada tahun 2005, yang awalnya populer dengan berada di Disney Channel, sebelum akhirnya tampil dalam film Camp Rock. Mereka telah merilis empat album yang sukses sebelum akhirnya berpisah di tahun 2013.

 

Wah, asik banget, siapa yang excited dengan kembalinya Jonas Brothers ini?


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id