Rio Dewanto Pernah Ditegur Istri Gara-Gara PUBG

Wed Feb 27 2019 16:56:10 GMT+0700 (WIB), by Fanya Aghniya
Rio Dewanto Pernah Ditegur Istri Gara-Gara PUBG

(src: okezone.com)

 

Aktor Rio Dewanto sempat ditegur oleh sang istri, Atiqah Hasiholan karena ketagihan bermain game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang kerap disebut PUBG. Rio Dewanto mengaku tidak begitu menyukai game, namun ia sempat menggemari game bertema peperangan itu.

 

Sayangnya, terkadang Rio Dewanto suka lupa diri ketika sedang asyik bermain PUBG yang membuat Atiqah merasa terganggu. “Karena terlalu berisik. Rumah saya enggak terlalu besar. Istri saya suka kebangun, dia bilang, ‘Berisik banget, sih, main game’,” kata Rio saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2).

 

Pria berusia 31 tahun itu mengaku main game hanya untuk mengisi waktu luang, namun kini Rio sudah mulai menguranginya. Selain karena tidak terlalu suka main game, Rio kini sibuk mengurus buah hatinya, Salma Jihane Putri Dewanto. “Saya sekarang baru punya anak, jadi banyak ngurus anak saja, sih,” tuturnya.

 

Kebiasaan Rio yang tidak terlalu menyukai game juga menurun kepada Salma. Putrinya yang lahir pada 23 Juni 2017 itu lebih tertarik dengan buku cerita.

“Anak saya kebetulan suka baca buku. Bangun tidur aja nyarinya buku cerita,” ujar Rio.

 

Ia tak jarang meluangkan waktu membacakan buku untuk anaknya. “Kadang-kadang tentang nabi juga. Tapi yang bergambar, terus ada cerita,” kata Rio.

Meski demikian, Rio Dewanto tidak ingin melarang sang anak untuk main game. Namun, ia akan mengatur waktu bermain sang anak agar lebih termonitor.

“Bukan hanya main game saja, tetapi juga kalau baca buku berlebihan juga gak bagus buat matanya. Menurut saya yang berlebihan enggak bagus,” tutup Rio.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id