Gaun 'Sparks Joy' Marie Kondo Curi Perhatian di Red Carpet Oscars 2019

Wed Feb 27 2019 17:18:16 GMT+0700 (WIB), by Fanya Aghniya
Gaun 'Sparks Joy' Marie Kondo Curi Perhatian di Red Carpet Oscars 2019

(src: vogue.com)

 

Hi Viral People! Untuk pertama kalinya, Marie Kondo yang dijuluki sebagai 'Ratu Beres-beres' dan terkenal dengan filosofinya 'Sparks Joy' hadir di ajang penghargaan film Oscars 2019 yang berlangsung pada Minggu (24/2) di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

 

Bintang reality show Netflix 'Tidying Up with Marie Kondo' ini terlihat tampil dalam balutan gaun simpel yang sesuai dengan filosofi hidup dan metode beres-beres yang ia ciptakan. Kondo mengenakan dress panjang v-neck berwarna merah muda lansiran Jenny Packham yang terbuat dari renda halus beserta hiasan bunga-bunga berpayet pink dan putih dengan potongan loose dan sedikit detail di pinggangnya. Selain gaun bernuansa merah muda yang anggun, Kondo juga melengkapi tampilannya dengan dua anting kecil.

Marie Kondo ternyata memilih gaun ini atas bantuan dari tokoh televisi asal Amerika Serikat Kit Hoover dan atlet skating Adam Rippon.

 

marie-kondo-vogue

(src: vogue.com)

 

Melansir People, Rippon (29) adalah seorang penggemar tayangan reality show 'Tidying Up With Marie Kondo' dan secara khusus memiliki ketertarikan terhadap Marie Kondo dan reality shownya. “Saya akan membiarkan Marie Kondo merapikan organ-organ dalam tubuh saya,” tulis Rippon melalui akun twitternya.

 

Merupakan kesempatan perdananya tampil di Oscar, Marie Kondo mengungkapkan betapa ia merasa gugup ketika berjalan di red carpet.

“Ini kali pertama buatku, aku merasa canggung!” ujar Kondo saat melintasi karpet merah seperti yang dilansir People. “Aku memilih gaun yang menyebarkan kegembiraan bagi semua orang,” imbuhnya.

 

Marie-Kondo-popsugar-com
(src: popsugar.com)

 

Menurut pemberitaan Page Six, Kondo menghadiri Oscars 2019 sebagai tamu Access Hollywood. Tak sendiri, Kondo hadir di red carpet bersama dengan suaminya, Takumi Kawahara, yang terlihat memakai setelan berwarna navy berkerah hitam dengan detail saku berwarna merah muda yang senada dengan gaun yang dikenakan Marie Kondo.

Kawahara sendiri juga merupakan manajer dari Kondo dan CEO KonMari Media Inc.

 

Sejak dirilis pada 1 Januari 2019, acara TV Marie Kondo yang membantu keluarga Amerika Serikat merapikan rumah langsung menyita perhatian. Banyak orang-orang terinspirasi untuk mulai beberes rumah. Beberapa tahun sebelum acara TV-nya mengudara, Kondo sudah lebih dulu terkenal di dunia internasional sebagai tidying queen dengan bukunya 'The Life-Changing Magic of Tidying Up' yang telah diterjemahkan ke berbagai bahasa.

 

Bagaimana pendapatmu dengan tampilan Marie Kondo di Academy Awards 2019, Viral People?


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id