Lady Gaga dan Bradley Cooper Duet di Panggung Piala Oscar 2019

Tue Feb 26 2019 16:21:34 GMT+0700 (WIB), by Habibie Umara
Lady Gaga dan Bradley Cooper Duet di Panggung Piala Oscar 2019

(source: Youtube Lady Gaga)

 

WebTVAsia – Pada pergelaran Academy Awards atau Piala Oscar 2019 silam, Bradley Cooper dan Lady Gaga duet di atas panggung pada acara bergengsi itu. Actor berusia 44 tahun tersebut, mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi kelas dunia, yaitu Lady Gaga.

 

Kita ketahui memang Bradley Cooper dan Lady Gaga bekerja sama dalam penyusunan film “A Star Is Born” yang banyak memenangkan banyak penghargaan. Soundtrack yang terdapat pada film tersebut banyak masuk nominasi serta mendapat penghargaan.

 

Lady Gaga terlibat dalam memainkan peran dalam film A Star Is Born bersama Bradley Cooper, yang menjadi lawan mainnya sekaligus menjadi sutradara pada film ini.

 

Bermula dari film ini, Lady Gaga dan Bradley Cooper menyentuh para penggemar dan penonton film dengan aktingnya, juga terdapat lagu-lagu yang menyentuh hati. Pada film A Star Is Born terdapat salah satu lagu favorit para penikmat musik, yaitu Shallow, yang membawa Lady Gaga & Bradley Cooper bersinar di Piala Oscar 2019.

 

Dengan lagu Shallow, Lady Gaga dan Bradley Cooper memenangkan penghargaan dengan nominasi Original Song. Piala Oscar 2019 juga membuat reuni untuk Lady Gaga dan Bradley Cooper bernyanyi bersama-sama.

 

Buat kalian yang belum nonton videonya, bisa kalian tonton di bawah:

 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id