BeautyFest Asia 2019 The Largest Beauty Exhibition in Southeast Asia Is Comeback!

Mon Feb 25 2019 18:48:29 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
BeautyFest Asia 2019  The Largest Beauty Exhibition in Southeast Asia Is Comeback!

Jakarta, 13 Februari 2019 - Hello beauty enthusiast! BeautyFest Asia kembali hadir dan di tahun ketiga ini tema yang diangkat adalah Diversity is Beautiful. Kali ini BeautyFest akan membawa dua beauty influencer internasional dan lebih dari 20 beauty influencer regional. Selain itu akan hadir pula sejumlah makeup artist profesional untuk memeriahkan perhelatan industri kecantikan terbesar di Asia Tenggara itu.

 

Dalam 10 tahun terakhir, industri kecantikan di Asia Tenggara tumbuh pesat. Bahkan di tahun 2020, diprediksi industri kecantikan negara kita akan mengalami pertumbuhan paling besar dibanding dengan negara-negara lain di Asia Tenggara. Hal ini tentunya karena ditunjang demografis Indonesia, di mana lebih dari 50% penduduknya masih dalam usia produktif.

 

Sosial media juga menjadi salah satu stimulus penunjang pertumbuhan industri kecantikan, sesuatu yang membantu generasi muda makin kreatif dalam menciptakan trend baru. Ditunjang kecanggihan sistem digital yang mampu mengirim informasi secara real-time, hal ini menjadi pemicu berkembangnya industri kecantikan di Tanah Air.

 

 

Sebagai salah satu bentuk apresiasi berkembangnya industri kecantikan di Indonesia, Popbela.com salah satu portal news dari IDN Media menyelenggarakan BeautyFest Asia.  Event ini terdiri dari beberapa acara menarik di antaranya judges gathering dan pre-party yang akan dihadiri sekurangnya 100 beauty influencer regional.

 

Editor in Chief Popbela.com, Judithya Pitana menjelaskan, “BeautyFest Asia bukan hanya perhelatan bagi para beauty enthusiast, karena di dalamnya kita juga mengadakan social movement yang melibatkan fotografer, makeup artist, fashion stylists, influencers, entrepreneurs dan profesional lain di bidang beauty.”

 

Ia berharap acara ini dapat membawa awareness yang lebih luas tentang arti cantik sesungguhnya. Judithya menerangkan, lewat event tersebut Popbela.com juga akan memberi penghargaan bagi anak-anak muda yang memiliki talenta hebat di bidangnya masing-masing. Sosok muda yang mencari `perfection in imperfection.`  “#IAMREAL adalah gerakan untuk me-redefine beauty, and we hope can transform superficial beauty standards to the rawness and beauty of real people”, tambah wanita yang akrab dipanggil Judith itu. BeautyFest Asia 2019 akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pada 29, 30, dan 31 Maret 2019.

Info lebih lanjut kunjungi: beautyfestasia.popbela.com / www.popbela.com


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id