Perkenalan Karina Larasati lewat ‘Teka Tekimu’

Fri Feb 22 2019 17:56:51 GMT+0700 (WIB), by Fanya Aghniya
Perkenalan Karina Larasati lewat ‘Teka Tekimu’

(src: dokumentasi WebTVAsia)

 

Hi Viral People! Masih ingat Karina Larasati? Penyanyi yang mengawali perjalanan karirnya melalui sebuah ajang pencarian bakat AFI Junior tersebut kini telah beranjak dewasa. Awalnya Karina kerap mengupload video dirinya mengcover lagu-lagu di Youtube, kini ia telah merilis lagunya sendiri.

 

Lagu tersebut berjudul ‘Teka Tekimu’, yang bercerita tentang kisah cinta yang ‘menggantung’.  Tak hanya bernyanyi, lagu tersebut ditulis oleh Karina sendiri yang juga berperan sebagai komposer.

 

Pada hari Kamis 21 Februari 2019 lalu, WebTVAsia melakukan sedikit interview dengan Karina. Mendatangi kantor WebTVAsia, pihak WebTVAsia menanyakan beberapa pertanyaan seputar perjalanan karir Karina.

 

Karina mengaku memang sudah suka menyanyi dan berlatih vokal sejak kecil sampai akhirnya ia mengikuti Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Junior, dan juga beberapa perlombaan di luar negeri.

 

Saat ini Karina memang sedang promosi single pertamanya, sehingga ia lebih banyak melakukan media visit dalam kesehariannya. Untuk upcoming project, Karina mengatakan ia berencana mengeluarkan single berikutnya. “Mungkin dalam dua bulan ini akan ada single berikutnya. Tapi untuk sekarang aku masih fokus banget sama promo single aku yang sekarang,” pungkas Karina.

 

Karina mengaku menyukai beberapa penyanyi wanita tanah air seperti Reza Artamevia, 3 Diva, lalu untuk band juga Karina senang mendengarkan Dewa 19 dan Sheila On 7. Selain itu Karina juga mengaku ia bermimpi ingin melakukan kolaborasi dengan David Foster suatu saat.

 

Pada awalnya, Karina berniat ingin bekerja menjadi wanita karir yang bekerja di kantor, namun orang-orang disekitarnya mendukung ia untuk mempursue karir dalam dunia musik. Akhirnya Karina mulai menyanyikan cover berbagai lagu di Youtubenya.

 

Karina mengaku ia dapat menikmati semua genre musik, “aku besar di musik Jazz, Bosanova gitu sebenernya, tapi emang (aku) penikmat semua (genre) musik sih, jadi gak memetakannya sesuai genre musik,” pungkas Karina. “Tapi untuk saat ini, untuk lagu aku sendiri, genrenya Pop,” tambahnya.

 

Saat ditanya apakah ada rencana mengeluarkan album, Karina mengaku memang ada keinginan untuk itu, namun untuk saat ini Karina sedang fokus untuk singlenya terlebih dulu.

 

Wah, sukses terus ya Karina!


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id