Lady Gaga Raih 3 Penghargaan di Grammy Awards 2019

Mon Feb 11 2019 17:20:48 GMT+0700 (WIB), by Habibie Umara
Lady Gaga Raih 3 Penghargaan di Grammy Awards 2019

Lady Gaga memberikan sambutan di Grammy Awards 2019

(entertainment.kompas.com)

 

Ada kabar baik nih untuk kamu yang nge-fans sama Lady Gaga. Ia memenangkan tiga penghargaan pada pergelaran Grammy Awards 2019! Waah, keren ya!

Nah, ajang penghargaan musik tahunan ini digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (10/2), disiarkan langsung di channel CBS, dan juga acara ini dipandu oleh Alicia Keys.

Pada Grammy Awards 2019, Lady Gaga berhasil menyabet tiga penghargaan. Jumlah yang cukup banyak untuk ajang penghargaan musik tertinggi ini. Lady Gaga memenangkan antara lain Pop Duo/Group Performance, Best Song Written, dan Best Pop Solo Performance.

Sebelumnya, Lady Gaga terlibat dalam memainkan peran dalam film A Star Is Born bersama Bradley Cooper yang menjadi lawan mainnya, Bradley di film ini juga menjadi sutradara. Bermula dari film ini, Lady Gaga menyentuh para penggemar dan penonton film dengan aktingnya, juga terdapat lagu-lagu yang menyentuh hati. Pada film A Star Is Born terdapat salah satu lagu favorit para penikmat musik, yaitu Shallow, yang membawa Lady Gaga & Bradley Cooper bersinar di Grammy Awards 2019.

Dengan lagu Shallow, Lady Gaga memenangkan kategori Pop Duo/Group Performance dan Best Song Written. Kemudian Lady Gaga memenangkan Best Pop Solo Performance untuk “Joanne (Where Do You Think You’re Goin’?)

Buat kalian yang penasaran sama lagu-lagu Lady Gaga yang bisa memenangkan banyak penghargaan, bisa kamu liat video-nya di bawah ya!

 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id