Ini Dia 9 Film Indonesia Yang Tayang Bulan Februari 2019!

Fri Feb 01 2019 18:31:58 GMT+0700 (WIB), by Fanya Aghniya
Ini Dia 9 Film Indonesia Yang Tayang Bulan Februari 2019!

(source: unsplash.com)

 

Apa aja sih kira-kira film di bulan Februari ini yang bisa kamu tonton di bioskop? Wah ini dia nih yang wajib masuk ke list kamu. Coba deh siapa tau dari film-film ini bisa jadi pilihan kamu buat nonton di weekend bareng gebetan atau sahabat nih...

 

 

1. Laundry Show

laundry-show


(foto: jadwalnonton.com)

 

Film Laundry Show ini menceritakan kisah seorang pegawai yang bosan dengan kehidupannya yang begitu-begitu saja, dan ingin mengubah nasib. Uki atau akrab disapa Kokoh (Boy William) memilih berhenti dari kantornya untuk mendirikan usaha laundry, dan merekrut pegawai.

Pada awalnya, Kokoh harus berhadapan dengan pegawai yang punya berbagai kepribadian jenaka dan konyol yang membuat suasana menjadi menyenangkan di kios laundrynya, namun juga menyebabkan berbagai kekacauan dalam keberlangsungan usaha.

Akan tetapi, tantangan terbesar Kokoh didapat lewat persaingan tak terduga dari Agustina (Gisella Anastasia), yang tiba-tiba mendirikan usaha laundry tepat di depan kiosnya. Tonton keseruannya di bioskop, tanggal 7 Februari 2019!

 

2. Satu Suro

018766400-1545996153-satu-suro-2

(foto: jadwalnonton.com)

 

Film Satu Suro mengangkat kisah budaya dan kepercayaan masyarakat Jawa yang menganggap satu suro sebagai hal yang keramat.

Adinda yang sedang hamil besar baru saja pindah rumah ke pinggir kota bersama Bayu, suaminya. Ketika Bayu sedang menjalani pertemuan di tengah kota, tiba-tiba saja Adinda mengalami kontraksi hebat.

Bayu segera menjemput Adinda dan mengantarnya ke rumah sakit terdekat. Rumah sakit Asri namanya, Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa masih perlu beberapa waktu untuk kelahiran bayi Adinda, sehingga Baku memilih untuk kembali ke rumah dan mengambil keperluan yang tertinggal.

Pemandangan mengerikan terjadi saat Bayu kembali ke rumah sakit dan hanya menemukan sebuah bangunan tua yang kosong tak berpenghuni.

Nantikan teror para setan malam Satu Suro di bioskop Indonesia pada 7 februari 2019!

 

3. Anatologi Rasa

film-antologi-rasa

 

(foto: jadwalnonton.com)

 

Anatologi Rasa menceritakan tentang 4 banker yang bersahabat. Mereka bernama Harris, Keara (Key), Ruly, dan Denise. Keempatnya diam-diam memendam cinta.

Keara yakin cinta sejatinya adalah Ruly, rekan kerjanya yang telah ia sukai selama 4 tahun. Keara mempercayai bahwa Ruly, sahabatnya, adalah lelaki terbaik dalam hidupnya. Dengan penuh keyakinan, Keara menunggu Ruly, meskipun Keara sadar bahwa Ruly mencintai Denise, rekan mereka yang telah menikah.

Situasi untuk Harris tidak berbeda jauh, yang merasa bahwa dia telah menemukan cinta sejatinya, yaitu Keara. Meski begitu, bagi Keara, Harris hanya salah satu teman baiknya.

Tonton film ini di bioskop, tayang mulai 14 Februari 2019!

 

4. The Way I Love You

the-way-i-love-you-imdb-ratio-16x9

 

(foto: jadwalnonton.com)

 

Film ini menceritakan tentang Senja, gadis SMA yang tak tahu siapa laki-laki bernama BadBoy yang sering chatting dengannya di Blog. Namun satu yang pasti, Senja selalu tersenyum saat mengingat pembicaraan mereka.

Inikah yang namanya jatuh cinta? Senja tak pernah merasakannya.

Nantikan film ini di bioskop tanggal 7 Februari 2019!

 

5. Kain Kafan Hitam

Kain-Kafan-Hitam-2019

 

(foto: jadwalnonton.com)

 

Film Kain Kafan Hitan menceritakan Evelyn (Haico Van Der Veken) seorang wanita yang berkuliah di salah satu Universitas di Bandung. Ia memiliki dua orang adik yang bernama Arya (Rayhan Cornellis) dan Maya (Jessica Lucyana Taroreh) yang masih duduk di bangku SD dan SMP. Evelyn memiliki seorang pacar yang bernama Bimo (Maxime Bouttier). Bimo mempunyai hobi yang berbau horror, bahkan dia mempunya komunitas yang aneh dikampus, komunitas pencari setan. Bimo didampingi dengan Angeline (Claudy Putri) dan Roy (Shandy William) didalam komunitasnya. Suatu saat Evelyn menceritakan pasca meninggal kedua orang tuanya karena kecelakaan, ia harus pindah dari rumah itu bersama kedua adiknya karena rumah itu telah lama digadai ke Bank. Akhirnya mereka menemukan sebuah rumah yang sesuai dengan kemampuan keuangan Evelyn. Misteri apa yang akan terjadi di rumah itu? Akan kah Evelyn bertahan di rumah itu? 

Film Kain Kafan Hitam akan tayang di bioskop Indonesia tanggal 14 Februari 2019!

 

6. Calon Bini

POSTER-CALON-BINI

 

(foto: jadwalnonton.com)



Dimulai dari sebuah ambisi dan keserakahan Pak Lik Agung (Ramzi) untuk menjadi Kepala Desa, dia memaksa Ningsih (Michelle Ziudith) untuk nikah dengan Sapto (Dian Sidik).

Sementara Ningsih lebih memikirkan bagaimana menggapai mimpinya untuk melanjutkan kuliahnya, namun ini berbanding terbalik, dengan kondisi keluarga Ningsih yang tidak mampu lagi mengirimnya sekolah.

Di saat diputuskan bahwa esok harinya Ningsih akan menikah, Ningsih memutuskan untuk pergi ke Jakarta.

Kekacauan dimulai dari sini, Pak Lik Agung kalang kabut.

Sapto setiap hari menangis menderu deru.

Saksikan di bioskop mulai di hari kasih sayang, 14 Februari 2019!

 

7. Foxtrot Six

foxtrot-six

 

(foto: jadwalnonton.com)

 

Nah, film satu ini paling ditunggu-tunggu di bulan Februari bagi para pecinta film Tanah Air. Dikarenakan Foxtrot Six diyakini film Indonesia dengan nuansa film Hollywood.

Film Foxtrot Six bercerita tentang perubahan iklim yang kian memburuk, sehingga bahan makan menjadi langka dan mahal. Dalam kondisi tersebut, Indonesia justru berada di bawah rezim yang menakutkan, juga dengan para aparat yang kejam. Rakyatpun hidup dalam bencana kelaparan dan ketakutan. Akhirnya, anggota marinir Indonesia yang diperankan oleh Oka Antara, berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan partai pemberontak. Oka dan kelima temannya, hanya punya waktu selama tiga hari untuk menyelamatkan jutaan warga Indonesia dan satu orang pemimpin pemberontak yang paling dicari, yaitu Sari yang diperankan oleh Jullie Estelle.

Rencananya film Foxtrot Six akan tayang di bioskop Indonesia pada 21 Februari 2019.

 

8. 11:11

1111-5099

 

 

 

 

(foto: jadwalnonton.com)

 

Sebuah film Indonesia pertama yang mengangkat panorama laut dan pantai Indonesia yg indah, dibalut dengan cerita horor akan disajikan di dalam Film ini.

Suatu malam, tepat pukul 11:11, Galih, seorang mahasiswa arkeologi yang suka diving dan fotografi, menemukan fakta mengenai keberadaan Dewi, ibunya. Dewi hilang saat Galih masih kecil, di sebuah pulau terpencil bernama Tajung Biru. Galih melakukan perjalanan menuju tempat tersebut bersama ketiga temannya yaitu Ozan, Vania, Martin. Setelah melakukan perjalanan panjang mereka sampai di sebuah Villa di pulau Tanjung Biru. Saat menyelam itulah, mereka menemukan sebuah kapal yang karam di dasar laut. Dalam kapal, mereka menemukan sebuah artifak kuno yang menjadi petunjuk untuk mencari ibu Galih, namun artifak tersebut membawa sebuah bencana kepada mereka. Gangguan demi gangguan siluman penjaga Tanjung Biru terjadi pada kelompok tersebut. Mampukah mereka berempat bertahan hidup dan keluar dari Tanjung Biru?

Saksikan filmnya mulai tayang di bioskop tanggal 21 Februari 2019!

 

9. Dilan 1991

1-Dilan-1991

 

(foto: jadwalnonton.com)

Invitation-Media-Valentine-Fix

 

Dilan 1991 juga merupakan salah satu film paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Film ini diadaptasi dari Novel Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq itu bercerita soal jalinan asamara Dilan dan Milea setelah berpacaran, merupakan sequel dari Dilan 1990. Kisah asamara Dilan dan Milea adalah kisah nyata yang terjadi di kota Bandung, 1990. Film Dilan 1991 mengambil sudut pandang dari Milea tentang sosok Dilan.

Pada masa awal berpacaran, Milea mengalami banyak hal indah bersama sang pujangga, Dilan. Kisah cinta sewaktu SMA mereka lalui dengan banyak hal-hal romantis. Di mata Milea, Dilan termasuk orang yang cerdas dan pintar di kelasnya, buktinya dia selalu mendapatkan ranking satu atau dua.

Namun satu hal yang selalu membuat Milea cemas adalah bergabungnya Dilan dengan geng motor. Apalagi Dilan menjabat sebagai Panglima Perang. Milea selalu cemas jika terjadi hal buruk yang menimpa Dilan karena geng motornya.

Dilam 1991 akan tayang di bioskop Indonesia pada 28 Februari 2019!

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id