Konser Dengan Penampil Terbanyak dari Satu Komposer! Punya Indonesia Loh!

Mon Jan 28 2019 13:10:42 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Konser Dengan Penampil Terbanyak dari Satu Komposer! Punya Indonesia Loh!

( Source : Konser Bimba Doc )

 

JAKARTA, Januari 2019– Viral People wajib tau konser yang akan digelar akhir bulan ini! Sebuah konser akan diadakan di Usmar Ismail Hall, Jakarta. Pagelaran ini tepatnya berlangsung pada hari rabu, 30 januari 2019 pukul 19.25.

 

Konser BIMBA kali ini merupakan kelanjutan dari 3 kali penyelenggaran konser sebelumnya di tahun 2015, 2016, dan 2017.

 

 

Tentunya, BIMBA 2019 menjadi sangat special karena akan memecahkan rekor MURI sebagai pagelaran karya dan penampil terbanyak dari satu komposer, yakni Arsha composer yang merupakan penggagas konsep konser ini sekaligus sebagai penulis lagu- lagunya. Penyerahan piagam MURI sendiri akan berlangsung di hari pagelaran dilangsungkan. Wah ini lur biasa banget ya Viral People!

 

 

Konser ini akan melibatkan lebih dari 20 penyanyi, 20 lagu, dan lebih dari 20 pemain musik orkestra. Beberapa penyanyi terbaik tanah air seperti Rizky Febian, Barsena Bestandhi, Naga Lyla, Shena Malsiana, DRYL, Gaizzka Metsu, Keiko Fabianisa, Thisi, dan lain-lain, yang akan menampilkan suguhan menarik di BIMBA 2019. Choir Cantalevia yang beberapa kali mewakili Indonesia dan memenangkan festival tingkat dunia, akan menjadi salah satu bintang di konser ini.

 

 

 

Sama seperti sebelumnya, busana bernuansa etnik juga akan ditampilkan oleh para pengisi acara, baik para penyanyi, orkestra, dan pembawa acara. Kesan etnik ini memang sudah menjadi identitas dari Konser BIMBA. Nah yang seru adalah adanya Festival Makanan Nusantara di depan tempat konser, yang akan menyajikan masakan-masakan lezat khas tanah air. Jadi penonton bisa datang lebih cepat lho untuk mencicipi semua makanan.

 

 

“Pertama kali tahu dari MURI bahwa ini akan memecahkan rekor nasional saya sangat senang,” ujar ARSHA, yang telah memiliki 2 (dua) album kompliasinya.. Ia berkata, “Konser kali ini akan konser terbaiknya selama ini dengan segala konsep yang sangat menarik. Besar harapan ARSHA bahwa BIMBA 2019 akan kembali ramai dipadati oleh penonton yang puas menikmati pagelaran tersebut.

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id