Wow! Blackpink Jadi K-Pop Girl Group Pertama yang Tampil di Coachella

Fri Jan 04 2019 18:48:42 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Wow! Blackpink Jadi K-Pop Girl Group Pertama yang Tampil di Coachella

(source: instagram.com/blackpinkofficial)

 

WebTVAsia.id – Viral People, seperti yang kita tahu saat ini K-Pop telah menjadi kekuatan internasional yang harus diperhitungkan dalam beberapa tahun akhir ini bahkan sekarang sudah masuk ke dalam salah satu festival tahunan terbesar asal Amerika Serikat. Yup, bener banget. Blackpink menjadi girl group K-Pop pertama yang mendapatkan kesempatan dan menjadi salah satu bintang tamu yang akan meramaikan panggung Coachella.

 

Terlihat dari poster yang diunggah oleh Coachella, Blackpink akan tampil di hari pertama yaitu pada tanggal 12 dan 19 April 2019 yang akan dilaksanakan di Indio, California. Girl group asal Korea Selatan ini juga akan berada di panggung yang sama dengan pelantun “This Is America” Childish Gambino.

 

Blackpink merupakan K-pop girl group yang terdiri dari Jiso, Jennie, Rose dan Lisa ini memecahkan rekor dengan lagu “Ddu-Du Ddu-du” nya dan setelah kesuksesannya, girl group yang terbentuk di tahun 2016 ini melakukan kolaborasi dengan Dua Lipa dan mengeluarkan single yang berjudul “Kiss make Up”.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id