Inilah Jenis Teman yang Harus Dihindari di 2019 Agar Kamu Lebih Bahagia!

Thu Jan 03 2019 16:09:33 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Inilah Jenis Teman yang Harus Dihindari di 2019 Agar Kamu Lebih Bahagia!

mensXPcom

 

WebTVAsia.id - Akhirnya udah tahun 2019 nih, Viral People! Tentunya kita harus berbenah dan berusaha untuk meningkatkan taraf hidup kita dong pastinya.

 

Punya temen 'toxic' tentu bisa membuat kita jadi terjerumus ke hal-hal negatif, dan sudah sebaiknya kamu sudah harus menghindari hal-hal yang membuatmu tidak produktif dan tidak bahagia. \

 

Berikut adalah jenis-jenis teman yang harus kamu hindari di tahun 2019 ini, agar hidupmu makin bahagia dan jauh dari hal-hal jelek! 

 

1. Tukang Gosip

 

Hasil gambar untuk gossip

 

 hrpayrollsystem.net

Punya temen tukang gosip itu rawan bikin kita terjerumus ke hal-hal yang gak bener. Bikin kita hanya terfokus pada hal-hal buruk orang lain. Segera tinggalkan teman tukang gosip kayak gini ya! Hidup pasti lebih tenang dan senang karena kita gak akan sibuk ngomongin orang. 

 

2. Gak Mau Kalah

 

Gambar terkait

viralnovelty.net

 

Punya teman yang terlalu kompetitif dan gak pernah mau kalah itu juga racun banget! Kalau kamu punya teman yang dikit-dikit gak mau kalah dengan pencapaian atau pengalaman yang kamu punya, pikir-pikir lagi deh untuk temenan sama orang kayak gini. Sebagai teman yang baik, harusnya teman bisa menerima kekalahan dan bisa melihat kita senang dong.

 

3. Suka Memanfaatkan Orang Lain

 

Hasil gambar untuk bad friend

lovepanky.com

 

Kalau merasa punya teman yang hanya memanfaatkan kita saja, sudah jelas bahwa teman seperti itu bukanlah teman yang harus kita kawani. Teman seperti ini hanya akan menuntut waktu, tenaga dan yang ada dalam diri kita.

 

4. Teman yang Hilang Timbul Seenaknya 

 

Gambar terkait

thedroidguy.com

 

Temen yang cuma datang kalau ada maunya atau susah dihubungi terus-terusan, pasti bikin kesel banget. Contohnya, apabila kamu punya temen yang hanya menghampiri kamu saat dia putus dari pacarnya, dan saat dia punya pacar lagi dia meninggakan kamu lagi. Kamu bukan hanya pelampiasan dan bukan boneka. Semuanya ada batas kewajarannya kok. 

 

5. Fake Friend yang Bermuka Dua

 

Hasil gambar untuk fake friendblog.heartsupport.com

 

Ini merupakan teman yang paling menyebalkan dan harus banget dijauhi. Berpura-pura baik di depan kita, bermanis-manis saat bersama kita, taunya?  Diam-diam dia gak pernah suka padamu, dari belakang dia menjelek-jelekan kamu. Dia gak ingin kamu sukses dan yang pasti dia gak ingin kamu menyamai keberhasilannya. Jangan sampai kalian punya teman kayak gini. 

 

Jadi Viral People, jauhi teman-teman racun ini ya di tahun 2019 ya! 

 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id