Dituntut Mahir Berbahasa Arab, Ria Ricis Memerankan Karakter Yang Berbeda?

Thu Jan 03 2019 16:18:06 GMT+0700 (WIB), by Shabika Nadira
Dituntut Mahir Berbahasa Arab, Ria Ricis Memerankan Karakter Yang Berbeda?

(foto: instagram.com/riaricis1795)

 

WebTVAsia.id - Tak hanya sukses di Youtube, Ria Yunita atau yang sering di kenal dengan nama Ria Ricis kini terjun ke dunia perfilman. Youtuber yang kini memiliki subscribers lebih dari 8 juta ini, akan bermain film layar lebar lagi. Berbeda dari beberapa film yang pernah ia perankan, dalam film ini ia akan memerankan karakter yang tak biasa.

 

Sebelumnya ia sudah pernah bermain dalam film Selebgram, Mars Met Venus dan Target. Dalam film-film sebelumnya ia seperti memerankan dirinya sendiri yang pecicilan. Namun dalam film Hayya, ia dituntut harus mahir dalam berbahasa Arab dan memerankan akting yang kalem.

 

"Mungkin bisa dibilang bukan Ria Ricis banget. Terus dari segi bahasanya bukan bahasa Indonesia, hahaha. Jadi aku yang 'Ya Allah aku gimana belajarnya'," kata Ria Ricis di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

 

Menurutnya, ini merupakan tantangan bagi dirinya karna harus fasih berbahasa Arab. Ia mengaku belajar bahasa Arab dengan kakaknya Oki Setiana Dewi. Film ini di sutradarai oleh Jastis Arimba yang meceritakan tentang seorang jurnalis yang bernama Rahmat yang belajar memahami arti cinta dan keimanan. Ia memutuskan untuk menjadi relawan di berbagai wilayah Indonesia yang terkena bencana sampai ke wilayah perbatasan Palestina. Karena dosa masa lalunya, ia memutuskan untuk hijrah.

 

Film ini tayang pada pertengahan tahun 2019 dan mulai shooting pada pertengahan bulan Januari 2019. Selain Ricis, film ini juga akan dibintangi oleh, Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Meyda Sefira, dan Amna Hasanah.

 

 

 

 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id