Cek Toko Sebelah Sukses Lewat Film, Kini Ernest Prakasa Ingin Jadikan Serial?

Thu Dec 20 2018 11:24:14 GMT+0700 (WIB), by Shabika Nadira
Cek Toko Sebelah Sukses Lewat Film, Kini Ernest Prakasa Ingin Jadikan Serial?

(foto:twitter.com)

 

WebTVAsia.id - Setelah sukses meraup 2,5 juta penonton, film Cek Toko Sebelah akan dijadikan serial 12 episode. Serial ini akan ditayangkan di aplikasi Hooq dan tayang mulai tanggal 19 Desember 2018.

 

Beda dari film sebelumnya, unsur komedi dalam serial ini akan lebih banyak dan juga digarap oleh 3 sutradara yaitu, Ernest Prakasa, Arie Kriting dan Benedion.

 

“Kita ada 12 episode, empat episode dibagi untuk tiga sutradara meski saya tetap mimpin. Ini jadi debut penyutradaraan Benedion dan Arie Kriting,” ucap Ernest

 

Menurut Ernest, industri sedang berkembang dan membutuhkan kru baru dan harus ada regenerasi itu yang membuat serial ini memiliki 3 sutradara. Karena, tidak mudah membuat komedi versi serial dibandingkan versi filmnya.

 

Cek Toko Sebelah The Series ini akan tayang setiap hari Senin dan Rabu dengan durasi selama 20 menit. Serial ini masih dibintangi oleh Ernest Prakasa (Erwin), Dion Wiyoko (Yohan), Gisella Anastasia (Natalie), Adinia Wirasti (Ayu), serta komika lainnya seperti Arafah, Adjis Doaibu, Awwe, serta Yusril Fahriza.

 

Menceritakan tentang Erwin yang ingin memajukan toko milik ayahnya, Koh Afuk, agar lebih modern dan efisien.

 

 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id