Laku Berat, Jadwal Konser BLACKPINK di Indonesia Jadi 2 Hari

Tue Dec 18 2018 16:20:50 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Laku Berat, Jadwal Konser BLACKPINK di Indonesia Jadi 2 Hari

(source: instagram.com/blackpinkofficial)

 

WebTVAsia.id – Kabar gembira datang untuk Blink Indonesia. Ternyata para penggemar setia Blackpink di Indonesia lebih banyak dari yang sudah diperkirakan. Sampai saat ini masih banyak orang-orang yang mencari tiket untuk menonton konser Blackpink yang bertajuk “2019 World Tour BLACKPINK in Your Area Jakarta” ini.

 

Sebelumnya, konser yang akan berlangsung di ICE, BSD Kota Tanggerang ini hanya akan diadakan pada tanggal 20 Januari 2019 tetapi karena tiket untuk hari tersebut sudah laku terjual dengan begitu cepatnya, pihak promotor, IME Indonesia memutuskan untuk menambahkan satu hari untuk jadwal konsernya yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2019.

 

IME Indonesia menginformasikan mengenai tanggal penjualan tiket selanjutnya melalui Instagram @ime_indonesia. Mereka menuliskan diunggahannya bahwa tiket untuk hari tambahan bisa dibeli pada tanggal 21 Desember 2018 melalui situs tiket.com.

 

Tiket akan dijual mulai dari harga Rp 1,1 juta sampai Rp 2,5 juta. Kalian penggemar Blackpink jangan sampai kehabisan lagi ya!


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id