Ria Ricis "Kesemsem" Liat Romantisnya Hubungan Jokowi-Iriana Saat Nge-Vlog Bareng Keluarga Presiden

Mon Dec 17 2018 16:02:56 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Ria Ricis "Kesemsem" Liat Romantisnya Hubungan Jokowi-Iriana Saat Nge-Vlog Bareng Keluarga Presiden

cr: youtube.com Ricis Official

 

WebTVAsia.idDiunggahan vlog terbaru Ria Ricis yang berjudul "SEHARIAN SAMA PRESIDEN JOKOWI & KELUARGA. Esklusif!", Presiden Joko Widodo mengundang Ria Ricis untuk datang ke Istana Bogor dan dapat nge-vlog bersama keluarga presiden. 

 

Dalam kesempatan itu, Ricis mengobrol-ngobrol dengan presiden Jokowi serta Ibu Iriana dan menanyakan tentang perjalanan kisah cinta mereka berdua. Seperti kisah awal mula mereka bertemu dan momen romantis yang terakhir kali dilakukan mereka berdua.

 

Jokowi mengaku ia dan Iriana bertemu di rumah, karena Ibu Iriana merupakan teman baik adiknya saat SMA. Ia mengaku sudah melirik-lirik SMA sejak awal pertemuannya.

 

"Bu Jokowi ini teman akrabnya adik saya di SMA. Jadi ya saya lirik-lirik," kenangnya sambil tertawa kecil.

 

Ricis juga menanyakan mengenai momen mesra terakhir mereka yang mereka lakukan. Jokowi mengatakan bahwa momen romantis yang dlakukan terakhir kali adalah sewaktu membonceng ibu Iriana saat tengah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Asmat, Papua.

 

"Yang terakhir, waktu naik sepeda motor di Asmat saya boncengin. Hujan deras terus langsung meluk," kata Jokowi.

 

Keduanya juga tak malu mempraktikkan momen boncengan itu. Jokowi kemudian berpose seolah-olah sedang mengendarai motor, lalu Iriana berada di belakangnya dan memeluk Jokowi.  

 

Melihat aski Jokowi dan Iriana ini, Ricis tersenyum "kesemsem" karena melihat keromantisan pasangan nomor satu di Indonesia ini. 

 


"Aduh enaknya. Tapi emang enak gitu kalau udah halal jadi pahala ya bu ya," kata Ricis. 

 

Jokowi juga mengungkapkan bahwa ia dan Iriana memiliki nama panggilan saya untuk satu sama lain. Jokowi memanggil Iriana dengan sebutan "Yang" yang diambil dari kata sayang, sedangkan Iriana memanggil Jokowi dengan panggilan "Mas". 

 

Seperti yang diketahui, Jokowi dan Iriana sendiri sudah 32 tahun menikah. Saat menikah, Jokowi memberikan mahar yang sederhana untuk Iriana.Yakni hanya seperangkat alat salat, Alquran dan cincin kawin yang dulu harganya Rp 24 ribu saja.
 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id