Gak Kira-Kira! Baim Wong Kerjai Paula Verhoeven Pakai 5 Juta Kelereng

Fri Dec 14 2018 14:12:24 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Gak Kira-Kira! Baim Wong Kerjai Paula Verhoeven Pakai 5 Juta Kelereng

instagram.com/baimwong

 

WebTVAsia.idPasangan pengantin yang baru saja selesai berbulan madu, Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali membuat gelak tawa nih, viral people!

 

Baim Wong yang memang terkenal iseng, melakukan prank terhadap istrinya itu dengan memasukkan lima juta buah kelereng ke dalam mobil. Jutaan kelereng itu sebelumnya telah Baim pesan dan berhasil memenuhi bagian dalam mobil Paula. 

 

Momen jebakan itu dimuat dalam video terbaru yang di-upload di channel YouTube Baim Paula yang berjudul "GILAAKK !! LECET2 MOBIL PAULA !! 5 JUTA KELERENG DIMASUKIN KEDALEM!!" 

 

"Aaarrrggh, sumpah ini apaan sih? ha ha ha. Aduh ini apaan sih? Oh no, sayang kamu iseng banget sih, oh my God," teriak Paula kaget saat membuka pintu mobilnya. Tiba-tiba kelereng berjatuhan saat pintu mobil dibuka. 

 

Baim menyiapkan jebakannya itu saat Paula masih tertidur pukul 07.00 pagi. Saat itu Baim dibantu dengan asisten dan si penjual kelereng memenuhi bagian dalam mobil yang biasanya digunakan Paula sehari-harinya dengan berkarung-karung kelereng. Sebelumnya Baim meletakkan beberapa bantal kursi di bagian depan mobil Paula dan melapisinya dengan plastik hitam besar setelahnya. 

 

Setelah beberapa saat, Paula sudah terlihat bersiap menuju mobilnya. Tanpa ia ketahui, ternyata ada kamera yang diam-diam merekamnya dan Paula tidak mengetahui apapun tentang prank ini. 

 

Paula terkaget-kaget saat ia membuka pintu mobilnya, tiba-tiba kelereng keluar lan bertebaran keluar.  

 

"Oh my God. Wah, iseng banget nih kamu. Ha ha ah, aduh untung aku enggak jatuh. Gila sih kamu niat banget, sumpah ha ha ha. Kamu tadi pagi ngurusin itu?" kata Paula sambil tertawa.

 

Ternyata prank ini dimaksudkan untuk merayakan 500.00 subscribers yanag baru saja mereka raih untuk channel YouTube Baim Paula. 

 

"Ada 20 karung sayang. Jadi 500 ribu (subscriber), lima juta kelereng buat kamu. Berhasil! Kamu tadi teriak, kaget banget ya?" kata Baim menggoda Paula.

 

"Enggak tahu, tapi dia (Baim) tadi resek banget cepet-cepet. Aku enggak ngeh, Baim memang selalu bisa bikin surprise, tadi kaget sih. Pantesan dia kok tumben-tumbenan mau bawain sepatu aku. Dia kan susah dimintain tolong. Ternyata mau ngerjain," ucap Paula lagi.

 

Selamat ya Baim Paula, udah 500.000 subscribers nih channel YouTubenya! 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id