Wah! One Direction Katanya Akan Reuni pada Hari Natal?

Thu Dec 13 2018 17:51:51 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Wah! One Direction Katanya Akan Reuni pada Hari Natal?

(source: bbc.co.uk)

 

WebTVAsia.id – Viral People, siapa nih dari kalian yang masih setia dan gak pernah capek nungguin 1D alias One Direction? Kabarnya Liam Payne baru saja mengungkapkan tentang peluang reuni grup asal Inggris ini yang rencananya akan dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Natal tahun ini.

 

Saat diwawancara oleh Capital FM, pelantun Strip That Down ini ditanyakan mengenai reuni grupnya yang telah terbentuk sejak tahun 2010.

 

“Saya berbincang dengan Niall (Horan) beberapa waktu lalu, kami berdua sedang dalam keadaan jet lag dan dia mengirimkan pesan pukul 02.00 pagi, lalu kami menghabiskan waktu empat jam lewat panggilan video. Kami benar-benar banyak tertawa!” cerita Liam.

 

Liam berharap agar dapat bertemu dengan personel One Direction lainnya saat liburan Natal ini karena mereka semua sedang ada di London saat ini.

 

“Itu keren, karena untuk pertama kalinya ini adalah waktu yang memungkinkan untuk kami kembali sebagai band,” tambah Liam.

 

Wah, semoga saja reuninya akan benar terlaksanakan ya supaya bisa ngobatin rasa rindu para Directioners yang selalu setia menunggu!


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id