Gara-gara Hal Ini Najwa Shihab Dibuat Nangis sama Kunto Aji!

Wed Dec 12 2018 16:53:13 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Gara-gara Hal Ini Najwa Shihab Dibuat Nangis sama Kunto Aji!

youtube.com/najwashihab

 

WebTVAsia.id - Najwa Shihab baru saja berkolaborasi dengan Kunto Aji di video terbaru di Channel YouTube Narasi Najwa Shihab. 

 

Dalam video itu, Kunto Aji menceritakan tentang album terbaru yang baru saja dirilisnya berjudul Mantra Mantra.

 

Aji, sapaan akrab Kunto Aji menceritakan tentang salah satu lagu yang ada di albumnya itu yang berjudul Pilu Membiru. Ia membagikan bait per bait lagu yang ada di album Mantra Mantra kepada Najwa Shihab.

 

Sebagai pecinta kata-kata indah, Najwa Shihab mengaku terharu melihat lirik dari lagu terbaru Aji tersebut. Ia membacakan lirik dari lagu Pilu Membiru dan meteskan air mata. Najwa pun membacakan sepenggal lirik lagu berjudul Pilu Membiru.



"Akhirnya aku lihat lagi. Sederhana tanpa banyak celah. Wangimu berlalu. Akhirnya aku lihat lagi. Jemarimu yang bergerak bebas." 

 

 "Liriknya bagus banget dan aku pecinta kata-kata indah dan lirik dalam album Mantra ini indah banget," ujar Najwa terharu. "Bagus banget. Itu dapet ide nulis itu dari mana? Itu pas nulis lagi momen kayak gimana sih bisa nulis kata-kata indah kayak gini?" tanya Najwa Shihab melanjuti.

 

Aji menjelaskan, bahwa Pilu Membiru datang dari sebuah masalah yang tidak selesai yang dirasakan oleh dirinya dan banyak orang. Bagi Aji, yang perlu dibenahi dari seseorang bukan dengan cara melupakan melainkan bagaimana respon diri sendiri terhadap memori lama tersebut.



"Dan yang dibenerin adalah bukan kita melupakan memori dengan orang ini. Tapi bagaimana kita merespon ketika ingat memori tentang orang itu," kata Aji. 

 

Setelah itu, Najwa mempersilahkan Aji untuk membawakan lagunya tersebut. Kunto Aji pun menyanyikan lagunya tersebut sambil diiringi petikan gitar yang ia mainkan sendiri. 



Sambil melihat penampilan Kunto Aji, Najwa Shihab pun meneteskan air matanya. 

 

"Bagus banget. Aku kenapa sih, kaya sedih banget?" ucap Najwa sembari mengusap air matanya. 

 

Aji lanjut menjelaskan makna lirik lagunya tersebut. Najwapun kembali meneteskan air mata. 

 

"Aku lebay ya? Mohon maaf ya. Ini Aji bikin Najwa nangis," Najwa kembali menyeka air matanya. 

 

Sementara itu album Album Mantra milik Kunto Aji ini resmi rilis pada September 2018 lalu dalam bentuk digital. Terdapat sembilan lagu dalam album tersebut yakni Sulung, Rancang Rencana, Pilu Membiru, Topik Semalam, Rehat, Jakarta Jakarta, Konon Katanya, Saudade, dan Bungsu.

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id