Hailey Baldwin Mengaku Pernah Dibully Miley Cyrus?

Tue Dec 11 2018 17:03:41 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Hailey Baldwin Mengaku Pernah Dibully Miley Cyrus?

(source: Star Magazine)

 

WebTVAsia.id – Viral People, ternyata orang tua Hailey Baldwin dan Miley Cyrus sudah berteman lama sebelum mereka menjadi populer seperti sekarang loh. Tetapi hanya karena orang tua mereka berteman belum tentu hal ini menjadi akhir yang baik untuk Hailey dan Miley. Ternyata sang model dan pop star ini memiliki hubungan yang kurang baik saat mereka masih kecil.

 

Saat muncul di Carpool Karaoke bersama dengan Kendall Jenner dan Hailey Baldwin, penyanyi lagu “Wrecking Ball” ini menceritakan tentang bagaimana pertemanan dirinya dan Hailey saat dulu. Miley mengatakan bahwa ia berteman dengan Alaia Baldwin, yang merupakan kakak dari Hailey dan dulu mereka berdua sering membully Hailey.

 

“Aku akan jahat padanya,” Miley mengaku saat sedang berada di Carpool Karaoke tersebut. “Dia akan mencoba bermain dengan kami, aku dan Alaia, dan kemudian kami akan menguncikan dia dan menjadi jahat.”

 

Hailey tertawa menanggapi hal tersebut kemudian Miley bergurau dan mengatakan bahwa sebenarnya dirinya hanya mempersiapkan Hailey untuk ketenaran yang akan dia dapatkan nantinya.

 

“Aku harus melakukannya, ini membuat kamu menjadi dirimu, kan? Ini membuat kamu lebih kuat. Sekarang kamu bisa ledekan dan hal lainnya karena aku dulu memperlakukan kamu seperti itu,” sambung Miley.

 

Hailey menanggapi, “Miley dulu memang suka memperlakukanku seperti itu, dia menyiapkanku untuk industry ini.”


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id