Adipati Dolken Sudah Siapkan Rumah Idaman. Vanesha Prescilla: "Suka Konsepnya"

Tue Dec 11 2018 13:14:51 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Adipati Dolken Sudah Siapkan Rumah Idaman. Vanesha Prescilla: "Suka Konsepnya"

cr: instagram.com/adipati

 

WebTVAsia.id Adipati Dolken saat ini diam-diam tengah membagun rumah impiannya yang berlantai tiga dengan dekorasi warna-warni. Adipati mengungkapkan, bahwa rumah yang ia bangun ini merupakan rumah yang sedari kecil sudah dia impikan. 

 

"Punya rumah sendiri yang memang gue impikan sejak kecil dan alhamdulillah sudah 90 persen," ungkap Adipati. 

 

Rumah ini memiliki konsep sesuai dengan kemauan Adipati

 

"Ada 3 setengah lantai. Lantai pertama biasa, warnanya putih di belakang ada kolam berenang. Enggak gede-gede banget cuma tinggi aja ke atas. Di lantai 2 warnanya biru semua, lebih ke kamar. Lantai 3 itu kamar gue sendiri warnanya abu-abu. Ada ruang main, dari situ ada tangga ke atas buat ke rooftop," jelasnya.

 

Saat ditanya terkait keikutsertaan kekasihnya, Vanesha Prescilla dalam memberikan konsep rancangan pembangunan rumahnya ini, Adipati mengaku Vanesha tidak ambil andil dalam perancangan rumahnya ini. 

 

"Enggak ada (keterlibatan Vanesha). Kan ketemu Vanesha baru dua tahun terakhir. Rumah sudah hampir 3 tahun lalu," jelas Adipati

 

Namun, Adipati mengaku bahwa ia telah menunjukkan rumahnya tersebut kepada kekasihnya itu. 

 

"Sudah (ditunjukkan). Suka dia (konsepnya), Ya tujuannya pasti ke sana rumah impian yang sebentar lagi selesai," tutupnya sambil tersenyum. 

 

Adipati juga mengaku sangat senang karena rumah impiannya ini dapat terealisasikan. Pembangunan rumah impiannya ini telah memasuki tahap akhir pembangunan. 
 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id