Ini Dia Reaksi Ariana Grande Saat Pete Davidson Memblokir Semua Sosial Medianya

Fri Dec 07 2018 13:28:52 GMT+0700 (WIB), by Shabika Nadira
Ini Dia Reaksi Ariana Grande Saat Pete Davidson Memblokir Semua Sosial Medianya

(foto:instagram.com/arianagrande)

 

WebTVAsia.id - Ariana Grande dan Pete Davidson dikabarkan putus pada bulan Oktober lalu. Namun, pemberitaan akan keduanya masih hangat diperbincangkan di semua sosial media. Setelah merasa dibully  oleh para penggemar Ariana Grande, kini Pete Davidson memutuskan untuk memblokir semua akun sosial media pelantun lagu Thank U Next tersebut.

 

Pete melakukan itu untuk menjaga jarak dari semua pemberitaan tentang Ariana Grande dan untuk menjaga kestabilan kesehatan mentalnya. Seperti yang diketahui, ini mengingat banyaknya pemberitaan yang mengaitkan dirinya. Apalagi saat ini, Ariana baru saja merilis single terbarunya yaitu, Thank U Next yang menyebutkan beberapa mantan kekasihnya termasuk Pete.

 

Ariana tahu bahwa dirinya telah diblokir oleh Pete, ia sangat memahami keputusannya dan memahami mengapa Pete memblokir dirinya. Terdapat DM yang beredar mengenai permasalahan ini dan diberi emoji hati berwarna hitam oleh Ariana.

 

Ari juga mengucapkan "Aku akan selalu memiliki cinta padanya dan bila kamu memiliki pandangan berbeda atas karyaku, mungkin kamu tak mendapat poin (yang ingin ku sampaikan),"


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id