Tidak Henti Dibully di Sosial Media Karena Ariana Grande, Pete Davidson Tulis Ini

Thu Dec 06 2018 17:33:45 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Tidak Henti Dibully di Sosial Media Karena Ariana Grande, Pete Davidson Tulis Ini

(source: cosmopolitan.com)

 

WebTVAsia.id – Sudah hampir 2 bulan sejak Ariana Grande dan Pete Davidson memilih untuk tidak bersama lagi. Tetapi kelihatannya ada beberapa hal yang menghalangi Pete untuk move on. Soal matching tattoos yang ia dapatkan dengan sang mantan mungkin masih bisa ditutupi, tetapi kalau dibully dalam kolom komentar setiap hari pasti akan membuat dirinya tidak nyaman.

 

Perpisahan mereka menjadi salah satu topik yang sering dibicarakan oleh orang-orang dan hal ini sampai menyebabkan pemain Saturday Night Live ini mendapatkan komentar-komentar yang tajam. Pete sempat membahas tentang perpisahannya saat dirinya melakukan stand-up tetapi pada hari Senin, ia menggunakan nada yang serius saat mengungkapkan bagaimana permusuhannya dengan sang mantan berdampak pada kesehatan mentalnya dan akhirnya Pete menulis di Instagramnya, menumpahkan isi hatinya.

 

Aku selalu diam. Tidak pernah menyebut nama siapapun, tidak pernah mengatakan kata tentang siapapun dan apapun. Aku mencoba mengerti kalau ternyata jika ada yang terjadi pada seorang pria, dunia akan menghujat tanpa mengetahui fakta dan referensi apapun,” tulis Pete di akun miliknya.

 

(source: instagram.com/petedavidson)

 

Aku hanya ingin kalian semua tahu. Tidak peduli sekeras apa internet dan  orang-orang membuatku bunuh diri, aku tidak akan pernah melakukannya. Aku bahkan kecewa karena harus mengatakan ini. Untuk semua orang yang berusaha menjatuhkanku, aku tahu kalian dan aku mencintai kalian,” lanjut Pete.   

 

Pete Davidson mengaku telah menjadi korban bullying melalui internet ataupun secara langsung selama 9 bulan. Hal ini pun menyebabkan dirinya menderita Borderline Personality Disorder (BPD) yaitu gangguan mental serius dimana sang penderita memiliki perilaku, mood, atau emosi yang berubah-ubah.

 

Setelah tulisan tersebut diunggah, Pete mendapatkan banyak dukungan dari para fans dan mereka semua memberikan komentar yang positif dan banyak yang berterima kasih karena Pete masih bisa menahan dirinya dan mendoakan untuk selalu sukses.

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id