Mortal Engines, Film Berpetualang Melawan Predator

Thu Dec 06 2018 17:44:21 GMT+0700 (WIB), by Shabika Nadira
Mortal Engines, Film Berpetualang Melawan Predator

 

(foto:amazon.com)

 

WebTVAsia.id - Mortal Engines merupakan film adaptasi dari novel yang berjudul sama karya Philip Reeve. Film garapan Christian Rivers ini sebelumnya sukses menyutradarai film The Lord of The Rings dan The Hobbit. Mortal Engines diproduseri oleh Peter Jackson. Film bergenre Sci-fi ini rilis pada Rabu (5/12/2018)

 

Film ini bercerita tentang petualangan menaklukan kota predator. Dengan latar kondisi bumi masa Apokaliptik, yang hancur karena peperangan antara kerajaan Amerika dan China. Karena peperangan itu, beberapa kota gencar untuk melakukan pembangunan.

 

Setelah melewati masa perang, mereka tidak lagi membangun kota seperti sebelumnya. Masyarakat yang lemah membangun sebuah kota menggunakan roda dan mesin-mesin agar masyarakat di kota dapat berpindah dengan cepat ketika kebutuhan hidup mereka sudah habis dan juga menjauh dari kejaran para penindas.

 

Film ini dibintangi oleh Hera Hilmar (Hester Shaw), Hugo Weaving (Thaddeus Valentine), Robert Sheehan (Tom Natsworthy), Stephen lang (Shrike) dan masih banyak lagi.

 

Mortal Engines mengeluarkan biaya yang tidak sedikit yaitu sebesar $100 juta atau sekitar Rp 145 Triliun Rupiah.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id