Bulan Madu Malah Apes, Mobil dan Uang Jutaan Baim dan Paula 'Lenyap'!

Thu Dec 06 2018 15:22:43 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Bulan Madu Malah Apes, Mobil dan Uang Jutaan Baim dan Paula 'Lenyap'!

cr: instagram/baimwong

 

WebTVAsia.idSetelah melangsungkan pernikahan pada pada 22 Novemvber 2018 lalu, Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven langsung pergi ke Amerika Serikat untuk berbulan madu. 

 

Namun ternyata, hoeymoon mereka diwarnai dengan kejadian tak terduga. 

 

Seperti yang terlihat di vlog honeymoon mereka yang diupload di channel YouTube Baim Paula, Baim dan Paula ternyata sempat kehilangan mobil yang mereka sewa di San Francisco, Amerika Serikat.

 

Mobil yang mereka sewa lenyap saat mereka berdua kembali ke tempat parkir yang sebelumnya mereka gunakan untuk memarkirkan mobil mereka. Baim dan Paula terlihat panik dan kebingungan karena tidak ada yang hapal plat nomor mobilnya hingga di mana tepatnya mereka memarkirkan mobil.

 

Usut punya usut, ternyata mereka memarkirkan mobil melewati batas waktu yang ditentukan, sehingga mobil mereka diangkut oleh petugas. 

 

"Jadi, mobil kita diangkut, karena ternyata enggak boleh parkir lebih dari jam 4 sore (waktu San Fransisco)," kata Paula menjelaskan

 

Setelah beberapa saat kebingungan karena tidak tau bagaimana cara untuk mengambil mobil sewaan mereka dan kemana mereka harus pergi. Namun tiba-tiba ada pengendara mobil yang  berhenti dan menanyakan apa yang sedang terjadi dengan Baim dan Paula.

 

Pengendara setelah bertanya kepada Baim dan Paula, iapun pergi dan tak lama ia kembali dan memberikan tumpangan kepada Baim, Paula dan cameramen merkea, George untuk ke kantor penyitaan barang.

 

Ternyata orang baik terserbut adalah orang Mongolia, namun tidak diketahui siapa namanya. Saat Paula ingin memberikan uang tip atas usahanya yang telah mengantarkan mereka. Namun orang itu menolak. 

 

"Pas udah dianterin, pas mau dibayar, mau dikasih tip, katanya 'nggak mau, nggak mau, nggak usah' gitu," cerita Paula.

 

Saat tiba di kantor penyitaan barang, alangkah kagetnya mereka karena harus  menebus mobilnya itu dengan biaya besar, yaitu  638 dollar AS atau setara dengan Rp9,2 juta. 

 

Nota pembayaran untuk mengambil mobil sewaan Baim Wong yang disita petugas

cr: YouTube Baim Paula 

 

Baim kesal karena kesalahannya itu, dia harus membayarkan uang dengan jumlah besar untuk menebus mobilnya itu. 

 

"Boleh nggak aku ngomong kasar, satu kali boleh nggak, tapi nanti temen-temen bosqu pada marah," kata Baim dengan kesal. 

 

Paula-pun menyarankan kepada para seluruh orang yang ingin pergi wisata, agar lebih detail ketika melakukan perjalanan. Dan juga harus mempelajari aturan-aturan setempat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang dialami oleh Baim dan Paula.

 

Waaah, semangat ya Baim dan Paula! Anggap aja bumbu-bumbu honeymoon :D


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id