Film Foxtrot Six, Resmi Merilis Trailernya

Wed Dec 05 2018 14:01:12 GMT+0700 (WIB), by Shabika Nadira
Film Foxtrot Six, Resmi Merilis Trailernya

(foto:today.line.me)

 

WebTVAsia.id - Bisa dikatakan, industri pefilman di Indonesia sudah semakin berkembang dari tahun ke tahun. Dalam beberapa tahun terakhir jumlah penonton di Indonesia terus meningkat. Tahun 2017, Pengabdi Setan sukses di dalam maupun luar negeri dan mendapat respon yang positif bagi para pecinta film. The Night Comes For Us juga sangat mencuri perhatian pecinta film yang ditayangkan di Netflix tahun ini.

 

Pada tahun 2019, Indonesia akan kembali disuguhkan dengan film yang sangat berkelas karena menghadirkan rasa Hollywood di dalam filmnya. Film ini berjudul Foxtrot Six bergenre action sci-fi ini disutradari oleh Randy Korompis dan disutradari oleh sutradara Hollywood Mario Kassar. Ia sebelumnya juga sudah pernah memproduseri film Terminator 2: Judgment Day, Rambo, Basic Instinct, dan Total Recall.

 

Film ini sendiri bercerita tentang situasi kelaparan dengan latar belakang pemberontak di Indonesia pada masa mendatang. Foxtrot Six diproduksi oleh MD Pictures dan Rapid Eye Pictures yang dikabarkan akan tayang pada 21 Februari 2019 mendatang.

 

MD Pictures sempat merilis teaser dari Foxtrot Six, namun pada Selasa 4 Desember 2018 mereka resmi merilis trailer dari film tersebut. Yang mencuri perhatian adalah penggunaan CGI dalam film ini. Visual efek ini ditangani oleh Andrew Juano, ia pernah mendapatkan Piala Oscar untuk kategori “Best Visual Effect” pada film Life Of Pie.

 

Koreografi dalam film karya Randy Korompis ini dibuat oleh Iko Uwais dalam Uwais Team. Uwais team membuat koregrafi fighting yang berbeda. Film ini dibintangi oleh Oka Antara (Angga), Verdi Solaiman (Ogi), Chicco Jeriko (Spec), Rio Dewanto (Bara), Arifin Putra (Tino), Mike Lewis (Ethan), serta Julie Estelle (Sari Nirmala).

 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id