Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Dikabarkan Bertengkar! Kenapa?

Tue Dec 04 2018 16:18:15 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Dikabarkan Bertengkar! Kenapa?

cr: book my show

 

WebTVAsia.id - Ditengah proses shooting film terbaru Dilan 1991, kabar tak sedap datang dari dua permeran utamanya, yaitu Iqbaal dan Vanesha yang memerankan Dilan dan Milea.

 

Iqbaal dan Vanesha dikabarkan tengah bertengkar. Dari sumber orang produksi film yang tak mau disebutkan namanya, Iqbaal dan Vanesha sempat bersitegang karena Vanesha merasa tersinggung dengan ucapan yang Iqbaal lontarkan kepadanya. Karena tersinggung itulah maka terjadi pertengkaran diantara mereka berdua.

 

Saat dimintai pendapat, sang sutradara film Dilan 1991 ini, Fajar Bustomi mengaku tidak memahami kejadian ini. Ia mengungkapkan bahwa saat ini banyak kabar-kabar miring, dan meminta agar semua orang mendoakan agar film ini lebih baik dan lebih sukses. 

 

Dilansir dari Liputan6, Fajar Bustomi juga menambahkan, bahwa hubungan antar Iqbaal dan Vanesha terlihat baik-baik saja saat ini. Mereka berdua terlihat masih bercanda walaupun diluar dari adegan film.

 

"Ini diambil mereka lagi becanda. Ini bukan adegan film lho. Tapi lagi becanda di luar syuting," tambah Fajar sambil menunjukan rekaman video kedekatan Iqbaal dan Vanesha. 

 

Sebelumnya kita ketahui, kedekatan antar Iqbaal dan Vanesha sangat terasa saat film Dilan 1990 rilis. Bahkan para penggemarpun sampai menginginkan hubungan cinta keduanya benar-benar terjadi di dunia nyata. Namun saat ini Vanesha tengah berpacaran dengan Adipati Dolken yang juga merupakan lawan mainnya di film Teman tapi Menikah. 

 

Saat ini keduanya juga sedang disibukkan dengan proses shooting film Dilan 1991 yang masih berlangsung. Iqbaal juga sempat mengatakan bahwa ia tidak ingin merasa terbebani dengan jumlah penonton film Dilan 1991 nantinya. Mengingat kesukesan film Dilan 1990 yang berhasil mengumpulkan lebih dari 6 juta penonton. 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id