Milly dan Mamet, Film Mega Bintang Pertama Karya Ernest Prakasa

Mon Dec 03 2018 18:58:19 GMT+0700 (WIB), by Shabika Nadira
Milly dan Mamet, Film Mega Bintang Pertama Karya Ernest Prakasa

(foto:instagram.com/ernestprakasa)

 

WebTVAsia.id - Film Milly dan Mamet merupakan film spin off Ada Apa Dengan Cinta? Film karya sutradara dan penulis Ernest Prakasa merupakan film dengan proyek akbar yang melibatkan banyak bintang film tanah air yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

 

Sebagai sutradara, Ernest mengakui kalau Milly dan Mamet adalah film padat bintang pertamanya. Ia ingin memberikan yang terbaik bagi brand AADC. Film ini diproduksi oleh dua Rumah Produksi Indonesia, yaitu Starvision Plus dan Miles Films.

 

Milly dan Mamet dibintangi oleh Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Roy Marten, Surya Saputra, Dinda Kanyadewi, Isyana Sarasvati, Melly Goeslaw dan Eva Celia.

Image result for poster milly dan mamet

(foto:bioskoptoday.com)

 

Sebelum menggarap film tersebut, Ernest diminta untuk menemui produser, Mira Lesmana yang mempunyai rencana spin off pada film Ada Apa Dengan Cinta?. Ia juga mengaku diajak karena, Mira suka dengan film Cek Toko Sebelah dan ingin membuat film Milly dan Mamet menjadi seperti drama keluarga dengan sentuhan komedi.

 

Melanjutkan dari film AADC 2, kini Milly yang diperankan oleh Sissy Priscilia dan Mamet oleh Dennis Adhiswara disibukkan dengan kehidupan rumah tangga mereka dan mengurus bayi mereka. Film ini dikabarkan akan tayang di bioskop pada tanggal 20 Desember 2018.

 

Wah, makin ngga sabar kan nunggu film ini keluar!



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id