Komedi Adalah Cara MLI & WebTVAsia Melawan Mental Health Issue!

Mon Dec 03 2018 17:29:36 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Komedi Adalah Cara MLI & WebTVAsia Melawan Mental Health Issue!

Webtvasia.doc

 

Minggu, 2 Desember 2018, "Komedi adalah obat untuk isu Mental" itulah kalimat yang disepakati oleh WebTVAsia, Majelis Lucu Indonesia dan Sehat Mental Id untuk acara "COMEDY CHARITY FOR MENTAL HEALTH". Acara ini merupakan sebuah kolaborasi antara WebTVAsia Indonesia dan Majelis Lucu Indonesia untuk menjadi sebuah wadah para komika, menunjukkan kemampuan mereka dan mendedikasikan diri mereka untuk memberikan sumbangan pada salah satu komunitas Sehat Mental Indonesia melalui talenta yang mereka miliki, yaitu membuat orang lain tertawa. 

 

Acara dimulai pukul 18:30 di Beer Brother Kemang. Para pengunjung mulai berdatangan dan langsung memenuhi venue. Fans setia MLI banyak yang ikutan dan juga mengambil peran di acara charity ini. Pengunjung yang terhitung ratusan orang ini juga sangat bersedia mengeluarkan uang mereka untuk menyumbang ke kotak amal yang sudah disiapkan oleh panitia setiap komika selesai tampil. 

 

Di acara ini, Rigen & Rispo menjadi MC acaranya, lalu ada Popon, Bintang Bete, Arif Brata, Rindra, Krisna Harefa, dan yang menjadi idola teman-teman pecinta komika, Uus. Acara berlangsung sangat ramai dan menyenangkan, guyonan yang bikin perut para penonton geli menggelitik, tapi juga di edukasi dengan mental health issue yang ada di sekitar kita saat ini.

 

Begitu banyak orang yang stress, depresi hingga bunuh diri. Padahal yang dibutuhkan adalah komunikasi dengan sekitar, membuka diri dengan orang lain, membuka diri dengan acara2 komedi yang bisa menghibur para penderia mental issue tersebut. 

 

Acara pun diakhiri dengan sesi foto bersama, dan total donasi yang akan disumbangkan ke Sehat Mental Id. 

 

Ini menjadi salah satu bentuk kolaborasi yang terus ingin dilanjutkan tim WebTVAsia dengan berbagai macam pihak lainnya. Melalui gerakan positif untuk hal yang positif. Walaupun kecil namun langkah demi langkah, ingin punya dampak yang besar untuk sosial.

 

 

 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id