Thalasya, 'Selebgram' Tokoh CGI Pertama di Indonesia?

Wed Nov 21 2018 15:00:20 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Thalasya, 'Selebgram' Tokoh CGI Pertama di Indonesia?

source: instagram.com/thalasya_

 

WebTVAsia.idJagat dunia Instagram Indonesia sedang dihebohkan dengan kehadiran selebgram baru, sosok dengan usernama @thalasya_. Bukan tanpa alasan, Thalasya viral karena penampilannya yang menyerupai hasil editan dan terlihat seperti karakter CGI. 

 

Penampilannya dianggap terlalu sempurna untuk dianggap sebagai manusia biasa. Wajahnya dipercayai merupakan karya animasi dengan fitur wajah yang sempurna. Tubuhnya-pun sangat terlihat sempurna dengan kulit putih mulus.

 

Thalasya yang pada Instagramnya juga menyantumkan dirinya sebagai penyanyi, ia juga meng-upload lagu terbarunya yang dapat di dengarkan secara bebas berjudul "Be Happy".

 

Thalasya juga membagikan foto-fotonya bersama artis-artis Indonesia seperti Gilang Dirga, Raditya Dika, Andhika Pratama, dan Saykoji. Dilihat dari unggahannya, ia juga tampak menghadiri event Jakarta Fashion Week 2018 beberapa waktu lalu.

 

10 Foto Selebgram Thalasya Ini Bikin Geger Netizen, Kok Bisa Ya?

Thalasya bersama Saykoji (source: instagram.com/thalasya_)

 

Netter Indonesia menganggap Thalasya merupakan tokoh animasi fiktif yang sengaja dibuat. Bagian tubuhnya merupakan tubuh asli manusia, sedangkan untuk wajah/kepalanya sendiri merupakan hasil editan. Netter juga meyakini Thalasya mengikuti konsep Lil Miquela yang merupakan robot selebgram yang bekerja sebagai musisi dan model asal Los Angeles.

 

Sejauh ini, Thalasya telah berhasil mendapatkan lebih dari 372 ribu followers sejak pertama kali muncul pada 21 Oktober lalu. dan sampai saat ini belum ada pernyataan langsung dari Thalasya atas kebenaran yang sesungguhnya. 

 

Menurut viral people, Thalasya ini manusia beneran atau hasil karya digital art?

 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id