Sukses Digelar, Serunya Fanmeeting Lee Jong Suk di Jakarta!

Mon Nov 05 2018 17:11:43 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Sukses Digelar, Serunya Fanmeeting Lee Jong Suk di Jakarta!

source: kpopchart.com

WebTVAsia.idLee Jong Suk, aktor asal Korea Selatan baru saja melangsungkan fanmeeting pertamanya di Jakarta, Indonesia pada  Sabtu (3/11/2018) malam.

 

Fanmeeting tour dunia bertajuk '2018 Lee Jong Suk Fanmeeting Tour: Crank Up' ini dilaksanakan selama dua jam.

 

Talkshow, games, dan pertunjukkan berlangsung secara meriah, Lee Jong Suk juga mengajak sembilan fans beruntung untuk bermain games bersama. Aktor berusia 30 tahun ini juga menunjukkan talentanya dalam bermain piano. Ia memainkan salah satu soundtrack serial While You Were Sleeping yang dinyanyikannya berjudul Do You Know.

 

Saat tengah menyanyi, Lee Jong Suk sempat beberapa kali salah nada dan meminta izin kepada penggemarnya agar dia dapat mengulangi lagunya lagi.

 

Di awal fanmeeting, Lee Jong Suk membagikan cerita pribadinya kepada para penggemar. Ia mengatakan bahwa ia sangat suka makan.

 

"Aku orang suka banget makan. Terutama sama daging ayam. Suka banget. Makanya saya mencari pacar yang punya selera makan seperti saya," ucap Lee Jong Suk yang langsung disambut teriakan penonton.

 

Ia juga mengatakan bahwa ia sangat suka nasi goreng dari Indonesia.

 

Ia juga menceritakan project drama terbarunya yang berjudul Hymn of Death. Dia menjelaskan, bahwa dalam drama ini dia tidak dibayar. Dikarenakan dia sangat dekat dengan sutradaranya dan ialah sendiri yang menginginkan bermain drama ini.

 

"Terimakasih semua sudah hadir. Saya nggak tau kapan balik lagi ke sini. Saranghaeyo," serunya pada sesi akhir fanmeeting.

 

Setelah fanmeeting berakhir, masih dilanjutkan sesi hi-touch dan foto bareng bagi para penggemar yang memiliki tiket VIP.

 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id