Film Tanah Air “LIMA” Ditayangkan di Selandia Baru, KBRI Wellington Diserbu Penonton

Mon Nov 05 2018 18:02:31 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Film Tanah Air “LIMA” Ditayangkan di Selandia Baru, KBRI Wellington Diserbu Penonton

(source: instagram.com/lola.amaria)

 

WebTVAsia.id – Film LIMA ditayangakan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Wellington, Selandia Baru dalam acara nonton bareng (nobar). Acara ini dilaksanakan oleh Lola Amaria yang merupakan sutradara sekaligus produser dari film ini yang bekerja sama dengan KBRI Wellington.

 

Duta Besar RI, Tantowi Yahya, memulai acara tersebut dengan melakukan diskusi mengenai alasan dari film ini mengangkat tema Pancasila. Ia mengatakan bahwa Pancasila merupakan guiding principle yang magis karena dapat menyatukan Indonesia yang sangat beragam.

 

Tidak hanya Lola, film LIMA juga disutradarai oleh empat sutradara lainnya yaitu Tika Pramesti, Harvan Agustriansyah, Shalahuddin Siregar, dan Adriyanto Dewo yang mana masing-masing dari mereka menggarap setiap Sila dan menyatukannya menjadi satu cerita.

 

“Film LIMA menggambarkan toleransi yang begitu besar dalam kehidupan, terutama di negara kita tercinta, Indonesia,” ungkap Lola.

 

Lola juga menceritakan bagaimana Selandia Baru merupakan negara kelima yang memutarkan film LIMA dan Wellington merupakan kota kedua di Selandia Baru yang didatangi oleh tim Lola Amalia Production. Kota selanjutnya yang akan didatangi adalah Auckland.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id