Merilis First Look Trailer, Ini Dia Pemeran Gundala Putra Petir

Mon Oct 29 2018 16:09:06 GMT+0700 (WIB), by Shabika Nadira
Merilis First Look Trailer, Ini Dia Pemeran Gundala Putra Petir

(foto:liputan6.com)

 

WebTVAsia.id - Sutradara tanah air, Joko Anwar, menyutradarai film Gundala Putra Petir yang diangkat dari komik karya mendiang Harya Suryaminata atau Hasmi.

 

Joko Anwar sempat merahasiakan segala detail dalam proses produksi film ini. Salah satunya adalah siapakah aktor yang memerankan Gundala. Namun dalam acara Indonesia Comic Con, di Jakarta Convention Center, Minggu 28 Oktober 2018 ia mengumumkan pemeran utamanya.

 

Film ini diproduksi oleh Screenplay Films, Legacy Pictures, dan Bumi Langit Studios dan dikabarkan akan rilis pada pertengahan tahun 2019 mendatang. Beberapa waktu yang lalu Joko Anwar sempat merilis First Look Trailer yang hanya berdurasi 24 detik.

 

Akhirnya Joko Anwar mengungkap bahwa Abimana Aryasatya yang memerankan Gundala. Menurutnya, karakter Sancaka atau Gundala adalah seseorang yang rapuh dan karakternya harus kuat, dan ia menemukan itu di Abimana.

 

Sebelum film ini benar-benar diperankan oleh Abimana, dirinya sempat menolak tawaran dari Joko Anwar.

 

"Pas pertama ditawari bilang enggak," ujar Abimana saat talkshow di Indonesia Comic Con yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (28/10/2018).

 

Abimana menolak, karena ia harus menyelesaikan pekerjaannya. Lalu di hari terakhir ia menyelesaikan pekerjaannya, Joko mengirim draft untuk ketiga kalinya dan saat itu juga Abimana langsung menyetujuinya.

 

Joko Anwar sempat disuruh untuk mencari pemain lain oleh produsernya, tapi dia tetap ingin menunggu Abimana walaupun waktu produksi sudah semakin pendek. Joko sempat meminta bantuan lewat Inong, istri Abimana.

 

Selain Abimana, Joko Anwar memperkenalkan 3 karakter lainnya. Yaitu, Tara Basro sebagai Mulan alias Merpati, Bront Palarae sebagai Pengkor, dan Muzakki sebagai Sancaka kecil.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id