Seru! Lagu "Labirin"nya Tulus Dijadikan Game!

Fri Oct 26 2018 15:38:29 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Seru! Lagu "Labirin"nya Tulus Dijadikan Game!

source: Offiicial YouTube musiktulus

 

WebTVAsia.idTidak hanya memproduksi lagu-lagu keren yang seringkali jadi hits di Indonesia, Tulus nyatanya sekarang mencoba untuk membuat games loh, viral people!

 

Diambil dari salah satu singel terbarunya "Labirin" , TulusCompany bekerjasama dengan Everidea membuat sebuah game digital dengan nama yang sama dengan lagunya tersebut.

 

Viral people sudah dapat mengunduh game ini melalui smartphone dan sudah tersedia di Playstore sejak Kamis (25/10/2018) pukul 00.00 WIB. Games ini dapat dimainkan secara gratis. 

 

“Labirin memiliki sifat dan bentuk berlika-liku. Konsep inilah yang menjadi dasar dari lirik lagu Labirin yang menggunakan pendekatan metafor menggambarkan lika-liku muda-mudi yang saling mengagumi dan menginginkan. Kekaguman yang rumit seperti gugusan rasi bintang, dan berlika-liku seperti Labirin,” jelas Tulus melalui siaran pers.

 

"Pendengar ikut serta merasakan bagaimana lika-liku kekaguman yang rumit ini menarik untuk dipecahkan dan diselesaikan. (Tentunya) dengan mencari jalan keluar di dalam labirin dengan mengikuti rasi bintang," tambahnya.

 

Permainan ini akan mengajak pengguna untuk menyelesaikan 30 level permainan. Caranya dengan mengumpulkan bintang-bintang untuk mendapatkan poin dan menghindari jebakan-jebakan yang terdapat di dalam Labirin sambil mencari jalan keluar. 
 

Untuk menambah semangat dan antusias pengguna, pihak developer akan memberikan hadiah langsung kepada para pemenang tertentu setiap dua minggu melalui level bonus.

 

CEO Everidie, Mohammad Ajie Santika mengaku bahwa 'Labirin' adalah game pertama yang Everidie buat yang ide dasarnya berasal dari sebuah lagu. Game 'Labirin' juga menjadi game pertama Everidie yang bekerja sama dengan seorang musisi sekelas Tulus.

 

"Sebagai developer, kami berharap game ini bisa dinikmati oleh siapa pun (baik itu penikmat musik Tulus) ataupun penikmat game dari berbagai latar belakang dan usia. Serta, dapat membuat pengguna untuk larut dalam permainan menantang sekaligus menyenangkan ini.”  ucap Ajie. 

 

Yuk, main games nya! 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id