Konglomerat India Ini Undang Beyonce ke Pesta Pernikahan Anaknya!

Fri Oct 26 2018 16:56:09 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Konglomerat India Ini Undang Beyonce ke Pesta Pernikahan Anaknya!

source: dnaindia.com

 

WebTVAsia.idCrazy Rich Indian! Mungkin itu ujaran yang tepat untuk menggambarkan keluarga konglomerat Mukesh Ambani.

 

Dalam rangka memeriahkan pesta pernikahan putrinya, Isha Ambani dengan Anand Piramal. Mukesh dikabarkan telah mengundang diva dunia, Beyonce.

 

Sebelumnya, untuk memeriahkan pesta pertunangan mereka  yang berlangsung di Lake Como, Italia beberapa waktu lalu, keluarga konglomerat tersebut mengundang John Legend untuk bernyanyi lagu-lagu cinta. Acara pertunangan ini memang bersifat privat, namun para tamu undangan tak kuasa untuk mengabadikan momen ini dan membagaikannya melalui sosial media. Kabar ini tersebar dan menggemparkan rakyat India. 

 

Mukesh digadang-gadang telah membayar tanda jadi Beyonce agar dapat datang dan menyanyi ke Udaipur, India, Desember mendatang. 

 

Hasil gambar untuk beyonceBeyonce akan tampil di pesta pernikahan India. source: time.com

 

Biaya yang harus dibayarkan untuk mengundang diva dunia sekelas Beyonce tentulah tidak sedikit, Mukesh dikabarkan harus membayar uang sejumlah Rp30 Miliar untuk mengundang Beyonce. Harga ini memang fantastis, terlebih lagi Beyonce diminta untuk datang ke acara privat seperti pesta pernikahan ini. 

 

Tekhusus untuk Beyonce, akan disiapkan tata suara dan musik berkekuatan 1000 Watt. Beyonce juga akan menjadi bintang tamu utama, selain artis-artis Bollywood undangan lainnya.

 

''Isha adalah penggemar berat penyanyi Amerika Beyonce yang menjadi alasan mengapa Mukesh Ambani memutuskan untuk membuat bintang pop tampil di upacara Sangeet. Baik Anand dan Isha sangat bersemangat untuk memiliki penyanyi terkenal tampil di pernikahan mereka. Beberapa bintang Bollywood juga akan melakukan pertunjukan spesial di pesta koktail Isha di Udaipur,'' ungkap sumber yang dikutip dari Filmfare.

 

Namun ternyata bukan hanya Isha Ambani yang berasal dari keluarga kaya, calon suaminya Anand Piramal juga merupakan anak konglomerat yang telah memiliki banyak anak perusahaan.

 

Gils, The power of money emang keren ya! 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id