Makanan Indonesia Ini Masuk Museum Makanan Menjijikan, Apa Saja?

Thu Oct 25 2018 16:34:29 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Makanan Indonesia Ini Masuk Museum Makanan Menjijikan, Apa Saja?

(source: thelocal.se)

 

WebTVAsia.id – Viral people, kita pasti sudah tidak asing lagi dengan museum yang berisi benda-benda bersejarah dan juga ada pengetahuan dibaliknya. Tapi kalian tahu gak kalau sekarang ada museum yang memamerkan makanan-makanan terjijik sedunia?

 

Disgusting Food Museum merupakan museum di Swedia yang memamerkan 80 makanan terjijik di dunia dan ternyata dua makanan Indonesia termasuk makanan yang dipamerkan di museum ini. Tetapi maksud dari jijik ini bukan berarti makanannya tidak bisa dimakan ya! Maksud dari jijik di sini adalah makanan yang biasanya dibilang berbau tidak sedap.

 

Dua makanan dari Indonesia yang dipamerkan museum ini adalah durian dan kopi luwak.

 

Durian memang dikenal dengan buah yang sering tidak disukai oleh beberapa orang dengan alasan aroma yang tidak sedap. Tetapi bukan berarti banyak orang yang tidak suka dengan buah ini. Banyak loh orang Indonesia yang suka dengan durian.

 

Kalau kopi luwak disebut menjijikan karena proses pembuatannya berasal dari kotoran hewan luwak. Tetapi jangan salah, biji kopi luwak merupakan salah satu biji kopi termahal di dunia.

 

Disgusting Food Museum akan dibuka pada tanggal 29 Oktober mendatang dan pengunjung tidak hanya melihat makanan yang dipamerkan tetapi pengunjung juga dapat mencicipi makanan-makanan tersebut. Kalian berani coba yang lain?


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id