Bukan Film Tetapi Kapal Titanic II Akan Segera Berlayar

Thu Oct 25 2018 17:21:11 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Bukan Film Tetapi Kapal Titanic II Akan Segera Berlayar

(source: cruise1st.com.au)

 

WebTVAsia.id – Viral People, kalian pasti tahu kan kapal Titanic? Kapal Titanic adalah kapal penumpang yang sangat mewah dari Inggris dan tenggelam setelah menabrak gunung es di Lautan Atlantik Utara pada tahun 1912. Terdapat 1.514 penumpang yang tewas pada saat itu.

 

Kapal ini termasuk salah satu sejarah dunia karena kapal Titanic ini adalah kapal terbesar yang pernah ada sepanjang sejarah. Dibangun pada tahun 1909 sampai 1911, kapal ini mampu mengangkut penumpang sebanyak 2.224 orang.

 

Dikabarkan Titanic II akan melakukan pelayaran di tahun 2022 mendatang dan kapal ini dibuat persis dengan kapal aslinya. Mereka akan berlayar mengikuti rute yang sama dengan Kapal Titanic sebelumnya yaitu melewati Atlantika Utara, dari Dubai ke Southampton, Inggris dan kemudian New York.

 

Dikutip dari People, Clive Palmer, ketua dari Blue Star Line mengatakan bahwa Titanic II akan memberikan pengalaman yang menginspirasi. Sempat terhenti pengerjaannya karena masalah uang tetapi Clive mengatakan bahwa Titanic II bukan hanya sekedar mimpi.

 

"Semua masalah telah diselesaikan dengan baik. Selama lebih dari seabad, legenda Titanic didukung misteri, intrik, dan mejadi kapal impian bagi setiap orang pada tahun 1912. Jutaan orang memimpikan berlayar dengan menggunakan Titanic, dan Titanic II akan menjadi tempat di mana kapal impian itu jadi kenyataan," ungkap Clive.

 

Jangan khawatir Viral People, kapal baru ini sudah dilengkapi dengan navigasi modern dan juga teknologi keamanan. Sekocinya pun disediakan dalam jumlah banyak.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id