Actingnya Banyak Dipuji Fans Mancanegara, Julie Estelle Siap Jajal Karir di Hollywood!

Wed Oct 24 2018 14:11:41 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Actingnya Banyak Dipuji Fans Mancanegara, Julie Estelle Siap Jajal Karir di Hollywood!

source: instagram.com/jullstelle

 

WebTVAsia.id - Kesuksesan film action The Night Comes For Us yang dibintangi oleh Julie Estelle, membuat banyak penggemar film action diseluruh dunia berdecak kagum.

 

Setelah sebelumnya telah membintangi film-film action Indonesia seperti TheRaid 2, Headshot, dan The Night Comes For Us, Julie juga akan membintangi Film Foxtrot Six yang merupakan film hasil kerjasama dengan Hollywood.

 

Berita luar negeri yang mengulas penampilan Julie dalam perannya sebagai seorang pembunuh misterius. Penampilannya yang mengesankan dalam menjalankan aksi 'sadis'nya menempatkan Julie disebut-sebut sebagai ratu film action masa depan.

 

Ia dianggap selalu tampil memukau di film laga yang diperankannya. 

 

Penulis Kieran Fisher dari situs Film School Rejects menyebutkan, bahwa penampilan Julie sangat mengesankan dan tidak bisa dianggap remeh.



"Kami di sini untuk membicarakan Julie Estelle, ratu masa depan flm aksi. Dalam film, dia berperan sebagai Operator, seorang pembunuh misterius yang membantu Ito dalam usahanya melakukan hal yang benar. Tentu saja, dia membunuh beberapa sampah kriminal di sepanjang jalan dengan cara-cara brutal yang anggun. Dia juga merupakan perwujudan dari semua yang keren dan jahat; karakternya tinggal dalam bayang-bayang sampai dia siap untuk membuat kehadirannya diketahui," ungkap Fisher.

 

"Hollywood benar-benar harus memerhatikan badass ini juga. Aktris ini memiliki tampilan layar yang mencolok dan aura yang sangat kuat, sehingga dia bisa mendapatkan nama di Hollywood jika dia memilih peran yang tepat," tulis Fisher.
 

 

Julie Estelle Dikabarkan akan Segera Lanjutkan Karir ke Hollywood

source: twiiter.com/Timobros

 

Film 'The Night Comes for Us' menampilkan Julie Estelle sebagai sosok perempuan yang terkesan misterius sebagai The Operator yang merupakan pembunuh dan bekerja membantu Ito yang diperankan oleh Joe Taslim.  

 

Timo Tjahjanto selaku sutradara juga sangat mendukung langkah Julie Estelle dalam berkarir di Hollywood. Seperti dalam satu tweetnya, Timo mengomentari salah satu artikel yang membahas tentang kecakapan Julie Estelle. 

 

Orang-orang dari @OnePerfectShot berbicara tentang kebangkitan @Julstelle yang tidak dapat dihindari sebagai action Goddess of War selanjutnya. Saya sepenuhnya mendukung artikel ini,” tulis Timo melalui akun pribadinya, @Timobros.

 

Pujian juga banyak muncul dari fans yang turut di repost oleh Timo.

 

Sukses terus ya, Julie Estelle! 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id