Sutradara Dipecat, Syuting Guardians of the Galaxy Vol 3 Molor Hingga 2021

Tue Oct 23 2018 14:08:35 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Sutradara Dipecat, Syuting Guardians of the Galaxy Vol 3 Molor Hingga 2021

source: screenrant.com

 

WebTVAsia.id - Selepas perginya James Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3, rupanya Disney sampai saat ini belum menemukan sutradara penggantinya.

 

Penggarapan film ini terpaksa ditunda sampai 2021 dari jadwal awal proses pra-produksi yang seharusnya sudah berjalan sesuai target syuting pada awal tahun 2019. Mengingat sampai saat ini belum ada nama sutradara pengganti James, seusai Disney memecatnya akibat terkena kontroversi cuitannya di Twitter yang kembali muncul beberapa waktu silam. 

 

Dalam prosess pencarian sutradara barunya, sampai saat ini Disney belum menemukan titik terang. Meski telah banyak nama mencuat, namun sampai hari inipun belum ada nama pasti yang diumumkan Disney sebagai pengganti Gunn.

 

Dengan hengkangnya Gunn juga menimbulkan banayak spekulasi. Penggemar mengakhawatirkan bahwa akan ada perubahan dari alur dan nuansa cerita aslinya. Namun hal itu ternyata telah ditepis oleh Disney yang menyatakan bahwa skenario milik Gunn akan tetap digunakan. 

 

"Aku tahu Disney masih berniat untuk membuat film tersebut. Aku tahu mereka berniat untuk menggunakan naskah yang ditulis kakak ku. Tentunya ini adalah situasi yang tidak menguntungkan untuk semua pihak, terutama James Gunn," ungkap Sean Gunn, adik dari James Gunn yang juga berperan sebagai Kraglin di Guardians of the Galaxy.

 

“Pemecatan kakakku merupakan kejadian yang sangat disayangkan oleh semua orang yang terlibat dalam franchise tersebut. Apalagi, dia (James Gunn) menghabiskan waktu setengah tahun untuk menggarap skenario film itu. Sayang, kini nasib film itu masih tidak jelas.” tambah Sean Gunn.

 

Dengan ditundanya proses syuting sampai 2021, Guardians of the Galaxy Vol 3 maka baru akan dijadwalkan rilis pada 2022. James Gunn sebelumnya pernah mengatakan film ketiga Guardians of the Galaxy ini akan diproyeksikan membantu Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk membuat pondasi cerita dari proyek-proyek lainnya.

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id