Hebat! Film Critical Eleven Garap Tiga Piala di Asian Academy Creative Awards

Tue Oct 23 2018 13:37:07 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Hebat! Film Critical Eleven Garap Tiga Piala di Asian Academy Creative Awards

(source: instagram.com/ikanatassa)

 

WebTVAsia.id – Film Critical Eleven baru-baru berhasil menggarap tiga penghargaan di ajang Asian Academy Creative Awards 2018, Singapura.

 

Film ini berhasil meraih penghargaan di kategori Best Actress National Winners oleh Adinia Wirasti, Best Actor National Winners oleh Reza Rahadian dan Best Direction Fictional National Winners oleh Monty Tiwa dan Robert Ronny.

 

Dikutip dari keterangan pers Legacy Pictures, Robert Ronny mengatakan, “Film Critical Eleven adalah film yang personal bagi saya karena kembali menjadi sutradara setelah beberapa tahun absen menjadi sutradara tetapi duduk di kursi produser atau penulis skenario.”

 

Critical Eleven sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa yang menceritakan tentang perjalanan cinta Ale dan Anya. Dirinya mengatakan bahwa film ini memiliki tempat tersendiri karena ini salah satu karya yang bisa menghubungkannya dengan para pembaca dan juga penonton.

 

"Dan sekarang, dengan mewakili Indonesia di Asian Academy Creative Awards, aku tidak bisa berkata apa-apa kecuali terima kasih telah mengizinkan karya yang dibuat dari hati diapresiasi setinggi ini," tuturnya.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id