Gigi Hadid Curhat di Instagram Setelah Dituntut Paparazzi, Ada Apa?

Tue Oct 23 2018 15:44:56 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Gigi Hadid Curhat di Instagram Setelah Dituntut Paparazzi, Ada Apa?

(source: instagram.com/gigihadid)

 

WebTVAsia.id – Viral People, tampaknya Gigi Hadid menghadapi masalah hukum karena sudah memposting foto dari seorang paparazzi di Instagram tanpa menyertakan kredit. Seorang paparazzi tersebut dikabarkan menuntutnya dengan sejumlah uang karena yang hal itu  merupakan sebuah kasus pelanggaran hak cipta.

 

Gigi Hadid menulis di akun Instagramnya menjelaskan bagaimana situasi ini sangat membuatnya geram. Ia mempermasalahkan hal ini karena foto yang diunggah di Instagramnya merupakan foto dirinya sendiri, sedangkan paparazzi mengambil foto Gigi Hadid sebenarnya malah mengganggu privasinya.

 

Kemarin aku mendengar dari manajemenku bahwa aku dituntut secara hukum atas postingan (yang telah kuhapus) di Instagram. Foto tersebut dibidik oleh paparazzi dimana aku sedang mendatangi sebuah event minggu lalu,” tulis Gigi.

 

Ia mengatakan bahwa ia berpose dan tersenyum kepada kamera karena itu merupakan bagian dari pekerjaannya sebagai model. Gigi tahu akan ada media yang meghadiri event tersebut dan dia mengatakan bahwa paparazzi menghasilkan uang dari foto-fotonya.  

 

Model berumur 22 tahun ini juga mempermasalahkan bagaimana paparazzi seringkali mengabaikan keselamatan publik bahkan sampai ada yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas dan tindakan mereka mengambil foto para selebriti secara diam-diam dan membuntuti menurutnya adalah sesuatu yang ilegal.

 

Gigi mengatakan bahwa ia akan sangat menghargainya jika paparazzi tersebut berkomentar diunggahannya dan meminta untuk diberikan kredit atas fotonya. Ia meminta para fans yang akunnya digugat karena mengunggah foto tersebut mengatakan padanya jika ada yang bisa dibantu.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id