Pernyataan David Beckham ini Buat Victoria Kecewa dan Menangis Dua Hari!

Mon Oct 22 2018 15:27:09 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Pernyataan David Beckham ini Buat Victoria Kecewa dan Menangis Dua Hari!

source: morungexpress.com

 

WebTVAsia.idPasangan David Beckham dan Victoria Bechkam dikenal publik sebagai pasangan yang harmonis dan bahagia. Keduanya telah menikah selama 19 tahun, dan hal ini tentu menjadi idaman bagi banyak orang. 

 

Namun saat ini, rumah tangga kedua pasangan tersebut dikabarkan tengah dirundung masalah.

 

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan media Australia , David Beckham mengatakan bahwa pernikahannya bersama Victoria selama ini tidaklah berjalan mudah. Ia menganggap untuk mempertahankan perjalanan rumah tangganya butuh kerja keras. 

 

"Selama sekian lama kami menikah, kami harus bekerja keras untuk merawatnya. Belakangan memang lebih rumit persoalannya," kata Beckham.

 

Atas komentarnya itu, Victoria dikabarkan merasa sakit hati dan merasa dipermalukan. Ia merasa bahwa David membeberkan aib rumah tangganya sendiri. Victoria dilaporkan sangat merasa hancur dan terus menangis selama dua hari setelah mendengar pernyataan suaminya. 

 

"Victoria tak habis pikir bagaimana David dapat berkata seperti itu. Dia merasa dipermalukan," ucap sumber terdekat dikutip Daily Mail, Minggu (21/10).

 

Akibatnya, Victoria memilih untuk menenangkan pikirannya dengan pergi ke Jerman. Ia mendatangi sebuah villa spa mewah di Villa Stéphanie di Baden-Baden, Jerman. Ia sangat merasa terpukul dan juga memilih untuk mendatangi klinik manajemen stres disana. 

 

Seorang sumber dekat juga mengatakan, komentar yang dilontarkan David seperti bom nuklir yang meledak meledak di rumah tangga keduanya. Terhembus kabar David saat ini mencoba menjauh dari Victoria.

 

Hal ini juga menimbulkan banyak sekali spekulasi, termasuk kemungkinan perceraian. 

 

Waduh viral people.. Sedih ya.. Jangan cerai dong David dan Victoria!

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id