Pangeran Harry Berharap Dapatkan Anak Perempuan

Mon Oct 22 2018 15:45:42 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Pangeran Harry Berharap Dapatkan Anak Perempuan

(source: popsugar.com.au)

 

WebTVAsia.id – Pangeran Harry dan sang istri Meghan Markle baru saja berkunjung ke Australia minggu lalu untuk menghadiri royal tour. Saat baru tiba di tempat, Kensington Palace mengumumkan bahwa Meghan sedang hamil anak pertama dan mengatakan bahwa akan jadwal Meghan akan dikurangi.

 

Pada hari Minggu, Meghan hanya menghadiri dua acara dan melewatkan satu acara yang mana acara tersebut hanya didatangi oleh Harry yaitu balap sepeda Invictus Games. Di acara tersebut, ada seorang perempuan yang memanggil Harry saat dirinya sedang berjalan di tepi lintas sepeda dan mengatakan, “Saya berharap anak perempuan!”

 

 “Saya juga,” jawab Harry.

 

Dikabarkan juga minggu lalu Meghan baru menjalani pemeriksaan ultrasonografi (USG0 untuk mengetahui jenis kelamin janinnya. Tetapi mereka tidak mengumumkan hasilnya karena pasangan kerajaan Inggris secara tradisional tidak pernah mengungkapkan jenis kelamin anak-anak mereka sebelum mereka dilahirkan.

 

Dikutip dari eonline Harry dan Meghan berharap agar putra atau putri mereka akan memiliki kehidupan yang digambarkan Harry sebagai "kehidupan yang relatif normal", dan seorang sumber mengatakan bahwa pasangan tersebut menambahkan, "Kata 'sederhana' tampak sangat besar untuk masa depan anak mereka."


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id