Putus, Ariana Grande dan Pete Davidson Saling Tutupi Tattoo Couple Mereka!

Fri Oct 19 2018 16:34:17 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Putus, Ariana Grande dan Pete Davidson Saling Tutupi Tattoo Couple Mereka!

source: eonline.com

 

WebTVAsia.id - Beberapa waktu lalu, Ariana Grande dan Pete Davidson resmi mengakhiri hubungan cinta keduanya.

 

Ariana Grande yang sedang melakukan proses syuting salah satu segmen dari acara NBC’s A Very Wicked Halloween musical special pada Selasa, 16 Oktober lalu, tampil dengan menggunakan plester di jari manisnya. 

 

Di balik plester tersebut, ternyata Ariana Grande sedang menutupi salah satu tattoo yang dimilikinya, yang merupakan nama pertama dari mantan pacarnya, Pete Davidson. 

 

Pelantun ‘God is a Woman’ itu juga telah melepas cincin pertunangannya yang berharga  $100.000 bersama Pete dari penampilannya itu. 

 

Sebelumnya, Pete Davidson juga tampil dengan menutupi tattoo bunny ears miliknya yang terinspirasi dari album ketiga milik Ariana Grande yang bertajuk “Dangerous Woman”. Tattoo tersebut ditutupinya dengan tattoo hati hitam yang terdapat di belakang telinganya. 

 

Pete juga mentattoo nama Ariana di bawah tulang rusuknya. Pete dan Ariana juga memiliki tattoo couple sebagai bentuk kasih sayang mereka dahulu. 

 

Ariana telah mengembalikan cincin pertunangan kembali kepada Pete, namun Ariana tetap mempertahankan binatang peliharaan yang sebelumnya mereka pelihara, yaitu Piggy Smalz. 

 

Waduh, putus gini jadi ribet ya, nutupin tattoo sana-sini? 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id