Kamu Ingin Jadi Influencer Sukses di Media Sosial? Cek Disini Caranya

Fri Oct 19 2018 16:19:51 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Kamu Ingin Jadi Influencer Sukses di Media Sosial? Cek Disini Caranya

Influencer media sosial. (Foto: Pixabay)

 

WebTVAsia.id - Viral People, banyak orang yang bilang bahwa influencer menjadi profesi baru yang diidam-idamkan. Di jaman millennials sekarang, influencer jadi tokoh penting industri kecantikan, elektronik, hingga periklanan mempromosikan produk atau sebuah brand lewat akun media sosial.

 

Instagram misalnya, menjadi tempat influencer berbagai tips kecantikan dan tutorial makeup. Sebagai content creator, para influencer ini serius membuat video, foto dan berbagai konten lainnya tentang kecantikan. 

 

Memiliki jutaan follower, para beauty influencer kerap kali mendapat tawaran kerjasama iklan atau content placement dari pelaku industri kecantikan. 

 

Namun, tentu tak mudah menjadi influencer yang dipercaya brand ternama untuk bekerjasama. Beberapa hal yang jadi pertimbangan brand sebelum bekerjasama dengan influencer. Salah satunya, berapa besar followers kamu.

 

Nah, bila kamu ingin mendapat tips dari praktisi marketing, brand owner dan influencer ternama, Gushcloud bekerjasama dengan Jakarta Fashion Week akan mengadakan talkshow The Beauty of Free Your Skin bersama Asyifa Latief sebagai exclusive talent Summer Beauty House dan Sarah Robert, salah satu Beauty Influencer ternama di Indonesia. Acara keren ini bisa kamu ikuti, Sabtu (20/10/2018) pukul 16.00 WIB di di Senayan City, Jakarta Selatan. 

 

 

"Tak hanya Asyifa Latief, beberapa talent lain dari Summer Beauty House seperti Amanda Manopo, Mikaila Patritz, Aaliyah Massaid hingga Shafa Harris, akan menggelar talkshow yang sayang banget bila kamu lewatkan," kata Edo Oktorano, Head of Marketing & Communications Gushcloud kepada WebTVAsia.id.

 

Edo menambahkan, kehadiran Gushcloud bersama Summer Beauty House, Global Creator Studio dan Eksis Banget diharapkan dapat memberikan pandangan lain tentang dunia fashion Indonesia melalui konten yang disuguhkan baik secara digital atau melalui intellectual property lainnya.

 

Gushcloud adalah media dan digital agency dengan spesialisasi influencer marketing. Berdiri sejak 2011, Gushcloud telah diakuisisi dan didukung oleh beberapa perusahaan digital media terbesar seperti Yello Digital Marketing dan YG Entertaintemnt dari Korea. Saat ini Gushcloud beroperasi di sembilan negara Asia dan Amerika yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Filipina, Korea Selatan, Jepang dan Amerika Serikat. 

 

Jadi, kamu wajib datang di acara keren ini ya.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id