Miley Cyrus Belanja Perlengkapan Bayi, Hamil?

Wed Oct 17 2018 16:40:54 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Miley Cyrus Belanja Perlengkapan Bayi, Hamil?

(source: newyorker.com)

 

WebTVAsia.id – Viral People, Miley Cyrus ditemukan sedang berbelanja sesuatu di toko perlengkapan bayi, Los Angeles beberapa hari lalu. Sudah sejak 2 bulan sejak Miley mengatakan bahwa Liam Hemsworth dan dirinya sudah siap jika Miley mengandung anak mereka. Apakah ini alasan dari Miley ditemukan sedang berbelanja di toko perlengkapan bayi?

 

Ternyata Miley hanya sedang pergi bersama teman-temannya saja. Tetapi, seorang sumber terdekat Miley mengatakan bahwa Miley ingin menjadi seorang ibu suatu hari nanti dan ia akan menjadi ibu yang baik.

 

Dikutip dari HollywoodLife seorang sumber terdekat Miley mengatakan, “walaupun Miley pergi berbelanja pakaian bayi, dia dipastikan tidak hamil.”

 

“Dia seorang yang baik, keibuan, manis, dan menyukai anak-anak tetapi dia bukan berbelanja peralatan bayi untuk dirinya,” lanjut sumber membicarakan tentang rumor kehamilan Miley.

 

Namun pasangan yang selalu putus nyambung sejak pertemuannya di lokasi shooting The Last Song pada 2009 ini sedang membangun rumah keluarga untuk saat waktunya sudah tiba nanti. Sebuah sumber lain yang dekat dengan Miley itu mengatakanbahwa pasangan itu telah memfokuskan untuk mendekorasi ulang rumah Tennessee yang dibeli Miley tahun lalu seharga $5.8 juta atau Rp 88 miliar, yang memiliki lima kamar tidur, 33,5 hektar tanah dan terletak dekat dengan kampung halamannya di Franklin.
 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id