Lady Gaga Resmi Bertunangan, Gunakan Cincin dengan Harga Fantastis!

Wed Oct 17 2018 15:34:25 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Lady Gaga Resmi Bertunangan, Gunakan Cincin dengan Harga Fantastis!

source: trace.tv

 

WebTVAsia.idKabar gembira datang dari Mother Monster, Lady Gaga. Ia baru saja mengonfirmasi kebenaran kabar pertunangannya dengan kekasihnya, Christian Carino.

 

Konfirmasi ini datang langsung dari Lady Gaga di acara Elle’s 25th Annual Women di Los Angeles, AS, pada 16 Oktober waktu Indonesia. Gaga yang saat itu sedang melakukan pidato penerimaannya, mengucapkan terima kasih pada orang-orang terdekat.

 

"Terima kasih, Nina Garcia," Gaga memulai speech-nya. "Terima kasih Stephen Gan. Aku adalah orang buangan dan kau percaya padaku, dan aku tidak akan ada di sini tanpamu. Terima kasih, ELLE. Terima kasih semua orang terkasih dalam hidupku. Bobby, aku mencintaimu. Semua orang di meja 5. Christian tunangan saya. Semua orang yang saya sayangi dalam hidup saya yang merawat saya setiap hari Dan Ryan Murphy Terima kasih telah memberi saya peran utama pertama saya. Anda tahu bahwa Golden Globe adalah milik Anda. Terima kasih kepada Anda semua, semua orang di ruangan ini, yang telah mendukung saya untuk memiliki suara." ucap Gaga mengakhiri pidatonya. 

 

Gaga sebenarnya telah mengenakan cincin pertunangan sejak beberapa waktu lalu. Namun baru kali inilah dia membenarkan dan memperkenalkan Christian sebagai tunangannya.

 

Hasil gambar untuk lady gaga's engagement ring

source: popsugar.com.au

 

Cincin yang digunakan Gaga disinyalir merupakan cincin merupakan cincin dengan kualitas spektakuler dan memiliki harga yang fantastis. Dilansir dari E! Menurut Andrew Brown dari WP Diamonds, harga cincin pertungan Gaga dan Christian senilai Rp 6 miliar lebih. Karena menggunakan batu safir pink 6-7 karat dengan berlian halo total 3-4 karat.

 

Lady Gaga dan Christian Carino sebelumnya telah dikonfirmasi berkencan sejak Februari 2017. Christian Carino merupakan seorang talent agent bintang Hollywood. Rumor pertunangan mereka pertama kali terdengar sejak November tahun lalu.

 

Selamat ya Lady Gaga dan Christian Carino!

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id