Karlie Kloss Disebut Masih 'Musuhan' Sama Taylor Swift. Benarkah?

Tue Oct 16 2018 16:35:38 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Karlie Kloss Disebut Masih 'Musuhan' Sama Taylor Swift. Benarkah?

source: clevver.com

 

WebTVAsia.idHubungan pertemanan antara Taylor Swift dan Karlie Kloss dikabarkan renggang. Sejumlah bukti dikumpulkan oleh fans yang mengira kedua sahabat ini tidak lagi berteman baik.

 

Hal ini mungkin difaktori oleh spekulasi fans yang melihat Karlie Kloss berteman dengan Katy Perry, yang sebelumnya bermusuhan dengan Taylor Swift selama hampir 6 tahun. Walaupun saat ini Taylor dan Katy sudah resmi damai dan berbaikan. 

 

Bukti lain yang diberikan fans adalah ketika Karlie Kloss tidak mengundang Taylor Swift untuk hadir ke variety show milikinya, dan tidak menyebutkan nama Taylor Swift sebagai salah satu nama teman baiknya. Taylor pun tidak menuliskan nama Karlie Kloss di kaos putih yang dipakai Taylor untuk syuting video klip 'Look What You Made Me Do'.

 

Kabar ini pun turut menarik perhatian aktris Jennifer Lawrence, "Aku penasaran dengan apa yang terjadi di antara Karlie Kloss dan Taylor Swift. Jujur saja," ucap Jennifer saat promosi film Red Sparrow.

 

Namun setelah sekian lama fans memiliki spekulasi tersebut, ternyata Karlie Kloss sempat beberapa kali mengklarifikasi gossip ini. 

 

Pada Agustus lalu, Karlie Kloss jauh-jauh datang ke konser Taylor Swift, Reputation Tour di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat untuk menonton dan mendukung Taylor secara langsung. Dan baru-baru ini hasil wawancaranya dengan Vogue di "Vogue's 73 Questions", Karlie mengklarifikasi langsung rumor yang beredar. 

 

"Jen, jangan khawatir. Aku dan Taylor masih berteman baik," ucap Karlie Kloss menjawab pertanyaan.

 

Taylor dan Karlie memang sebelumnya sering terlihat jalan bareng. Namun akhir-akhir ini mereka berdua sepertinya sibuk dengan kegiatannya masing-masing, sehingga punya waktu yang kurang untuk hangout bareng nih. 

 

Tapi mereka masih berteman baik kok, viral people!


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id